20 Juli, 2018

BJ Habibie Ajak Anak Indonesia Makan Ikan

Presiden ke-3 RI BJ Habibie
Presiden ke-3 RI BJ Habibie
Foto: ANTARA/PUSPA PERWITASARI 
 
Selain sehat dan bergizi, ikan memaksimalkan pertumbuhan dan perkembangan otak anak.
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapa yang tak ingin bertemu dengan sosok Prof Bacharuddin Jusuf Habibie, terlebih lagi anak-anak. Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional 2018, The Habibie Center mencoba mempertemukan anak-anak Indonesia dengan Mantan Presiden Ke-3 Republik Indonesia itu dalam sebuah dialog dan touring di The Habibie & Ainun Library, Jakarta, kemarin.

Dalam pertemuan tersebut Habibie mengajak anak-anak Indonesia agar mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi. "Eyang dulu suka sekali makan ikan," ujar Habibie. Ia menyarankan anak-anak untuk mengonsumsi ikan setiap hari. Selain sehat dan bergizi, kandungan protein hewani yang tinggi di dalam ikan bisa memaksimalkan pertumbuhan dan perkembangan otak anak.

Tidak hanya pada anak-anak, Habibie juga mengajak para orang tua untuk lebih memperhatikan makanan buah hati. Saat ia dan sang istri masih sibuk membesarkan anak, Habibie berusaha menjadi kepala rumah tangga yang bisa diandalkan istri. Ia selalu berusaha mencukup kebutuhan dapur dengan makanan bergizi sehingga tugas istri menjadi lebih ringan dan fokus memperhatikan anak.  


https://www.republika.co.id/berita/nasional/umum/18/07/18/pc26p7370-bj-habibie-ajak-anak-indonesia-makan-ikan



Kos Putri Salsabilla Kendari

BATIK MOTIF IKAN

Tidak ada komentar: