10 Juni, 2023

Symposium 10th National and 6th International Marine and Fisheries FPIK

 

#SahabatBahari, Plt. Dirjen Perikanan Tangkap Agus Suherman berkesempatan menjadi keynote speaker pada acara Symposium 10th National and 6th International Marine and Fisheries FPIKUniversitas Hasanuddin di Makassar (9/6)
Symposium yg menjadi agenda rutin ini dibuka RektorUniversitas Hasanuddin Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc dan dihadiri oleh Rektor IPB, Prof. Dr. Arif Satria, SP, M.Si; Prof. Dr. Agung Dhamar Syakti, S.Pi., DEA, Profesor Mazlan Abd. Gaffar, Wakil Konselor The Universiti Malaysia Terengganu, dan perwakilan dari instansi terkait.

Dalam sambutannya Agus menekankan KKP telah bekerjasama dengan berbagai perguruan tinggi, termasuk dalam program-program pemberdayaan nelayan serta dalam proses penyusunan Peraturan Pemerintah No. 11 Tahun 2023 tentang Penangkapan Ikan Terukur dan peraturan turunan dari PP tersebut.
 Agus juga menjelaskan terkait kebijakan penangkapan ikan terukur yang juga sebagai upaya mereformulasi tata kelola pemanfaatan sumber daya ikan sesuai dengan prinsip pembangunan berkelanjutan dan blue economy, yang diharapkan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, pemerataan pertumbuhan ekonomi dan terjaganya kualitas ekosistem laut.
Selanjutnya AgusSuherman07 didampingi Pj. @PP Untia Iswadi Rachman dan P3T Ahli Muda PSDI Ilham berkunjung ke @PPUntia utk meninjau kegiatan operasional pelabuhan dan meninjau Kantor Administrasi PP Untia dan melanjutkan kunjungan kerjanya hari ini ke PP Benoa untuk berdiskusi dengan pelaku usaha perikanan tangkap di Benoa
 
 
 

 

 

Lihat Berita Perikanan Tangkap Lainnya

Pegawai Pelabuhan Perikanan



 
Cari Kos Kosan di Kota Kendari ini tempatnya

 

Berminat Hub 081342791003 
  Menyediakan Batik Motif IKan
Yang Berminat Hub 081342791003
 
 


Miliki Kavling tanah di Pusat Pemerintahan Kabupaten Bima di 
Investasi Kavling Tanah Perumahan di Griya Godo Permai yang merupakan Daerah Pengembangan Ibu Kota Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat. Jarak hanya + 1 Kilo meter dari Kantor Bupati Kab. Bima dan dari jalan utama hanya + 500 Meter.
Berminat Hub 081342791003

Tidak ada komentar: