07 Juni, 2023

Rapat Koordinasi Teknis Petugas Pemantau di Atas Kapal Penangkap dan Pengangkut Ikan

 Semarang (5/6) Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap melalui Direktorat Pengelolaan Sumber Daya Ikan melaksanakan Rapat Koordinasi Teknis Pemantau di Atas Kapal Penangkap Ikan dan Kapal Pengangkut Ikan di BBPI Semarang, 4-8 Juni 2023, yang melibatkan Pusriskan BRIN, UPT pusat dan daerah, pelabuhan perintis serta para petugas pemantau.

 
Pertemuan bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan pemantauan 2022, menyinergikan peran serta petugas pemantau dalam mendukung implementasi kebijakan penangkapan ikan terukur serta ajang berbagi informasi dalam memenuhi kepatuhan Indonesia di RFMO.
 
Dalam sambutan pembukaannya, Plt Dirjen Perikanan Tangkap Agus Suherman meminta agar para petugas pemantau terus meningkatkan profesionalitas, integritas dan semangat dedikasi tinggi dalam setiap penugasan di atas kapal penangkap dan pengangkut ikan.
 
Lebih lanjut Agus mengatakan para petugas pemantau berperan sangat strategis dalam mendukung ketersediaan data untuk dapat dianalisa lebih lanjut guna pengelolaan perikanan yang lebih baik terutama mendukung penangkapan ikan terukur.
 
Dalam kesempatan itu, juga diberikan penghargaan serta apresiasi kepada petugas pemantau yang telah melaksanakan pemantauan dengan baik serta ucapan selamat bagi yang telah berhasil lolos seleksi aparatur sipil negara (ASN) di beberapa instansi.
 
 
 
 
 

https://kkp.go.id/djpt/artikel/52038-rapat-koordinasi-teknis-petugas-pemantau-di-atas-kapal-penangkap-dan-pengangkut-ikan


 

 

Lihat Berita Perikanan Tangkap Lainnya

Pegawai Pelabuhan Perikanan



 
Cari Kos Kosan di Kota Kendari ini tempatnya

 

Berminat Hub 081342791003 
  Menyediakan Batik Motif IKan
Yang Berminat Hub 081342791003
 
 


Miliki Kavling tanah di Pusat Pemerintahan Kabupaten Bima di 
Investasi Kavling Tanah Perumahan di Griya Godo Permai yang merupakan Daerah Pengembangan Ibu Kota Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat. Jarak hanya + 1 Kilo meter dari Kantor Bupati Kab. Bima dan dari jalan utama hanya + 500 Meter.
Berminat Hub 081342791003 

 

 

Tidak ada komentar: