10 Desember, 2019

Kapolda NTT: Tak Ada Ampun bagi Pelaku Bom Ikan

Kapolda NTT Irjen Pol Hamidin

Kupang, penatimor.com – Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol Drs Hamidin menegaskan tidak akan ada maaf dan tidak ada ampun bagi warga masyarakat pelaku bom ikan dan ilegal fishing di wilayah perairan NTT.
Jenderal bintang dua ini pun meminta aparat Direktorat Polair Polda NTT meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan diseluruh wilayah perairan NTT.

Sikap ini disampaikan Kapolda NTT saat ditemui wartawan di sela-sela perayaan HUT Polair ke 69 tahun 2019 di Oriental Ball Room, Rabu (4/12/2019).
“Bom ikan, tiada maaf bagi pengebom,” tandas Kapolda NTT.
Polisi sendiri sudah memiliki titik-titik yang menjadi target untuk operasi keamanan laut karena dibeberapa wilayah di NTT sering terjadi aksi menangkap ikan dengan bom.

Polisi juga bakal menindak tegas pelaku. “(Polisi) akan buat pelaku jera karena bom ikan di darat dan di laut sama-sama bahaya sehingga kita harus tindak tegas,” tambah mantan Kapolda Sulawesi Selatan ini.
Kapolda juga mengapresiasi mitra Polair Polda NTT yang membantu Dit Polair Polda NTT.

“Apresiasi yang tinggi juga kepada TNI angkatan laut karena menangkap masyarakat yang melakukan aksi bom ikan di Maumere Kabupaten Sikka. Kita juga melakukan kerjasama dengan pihak bandara Penfui Kupang dan TNI AU tentang situasi keamanan di bandara dan juga perairan NTT,” tambah Kapolda NTT.

Direktur Polair Polda NTT, Kombes Pol Dwi Suseno yang mendampingi Kapolda NTT mengaku kalau wilayah pantai utara pulau Flores merupakan titik rawan dan sering terjadi aksi bom ikan.
Polisi juga mengidentifikasi kalau detenator masuk ke wilayah NTT dari Selayar dan Makassar Provinsi Sulawesi Selatan. (mel)

https://penatimor.com/2019/12/08/kapolda-ntt-tak-ada-ampun-bagi-pelaku-bom-ikan/#respond

Untuk kebutuhan Air Minum yang menyehatkan  coba konsumsi Air Izaura Air yang terbukti dapat membantu proses penyembuhan Kegemukan, Migran, Alergi, Sakit Maag, ASam Urat, Nyeri Sendi, Sambelit, Sakit Pinggang, Osteiporosis, Reumatk, Kanker, Vertigo, Ashma, Brinchitis, Darah Tinggi, Kencing Batu, Kolestrol, DIABetes, Jantung, Darah Rendah, Jerawat', WAsir dan Batu Ginzal. Dan menghilangkan racun dalam tubuh.

Mau Sehat dan Menyehatkan Minum Air Izaura
 Mau Meraih Penghasilan Besar, Membantu Kesehatan Semua Orang dan Memiliki Bisnis Yang Mudah Anda Jalankan dengan Modal 350 ribu s.d 500 ribu.

Berminat Hub Mukhtar, A.Pi  HP. 081342791003  



 
 
Cari Kos Kosan di Kota Kendari ini tempat 


Berminat Hub 081342791003 


Miliki Kavling tanah di Pusat Pemerintahan Kabupaten Bima di 
GRIYA GODO PERMAI
Investasi Kavling Tanah Perumahan di Griya Godo Permai yang merupakan Daerah Pengembangan Ibu Kota Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat. Jarak hanya + 1 Kilo meter dari Kantor Bupati Kab. Bima dan dari jalan utama hanya + 500 Meter.


Berminat Hub 081342791003 

Tidak ada komentar: