03 Oktober, 2018

PPS Kendari Mengirim Bantuan Untuk Korban Gempa Bumi dan Tsunami di Palu dan Donggala

Tim Bantuan Korban Gempa Palu Donggala
PPS Kendari (1/10) Pelabuhan Perikanan Samudera (PPS) Kendari kerahkan Tim Bantuan ke Palu dan Donggala untuk membantu Korban Gempa Bumi dan Tsunami pada Jum'at 28, September Lalu. 7 personil dikerhkan dari PPS kendari yang selanjutnya akan bergabung dengan tim Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap di PPN Untia Makassar. Perjalanan dari Kendari ditempuh melalui jalur darat kendari-kolaka-bajoe-makassar dan selanjutnya bergabung bersama Tim dari makassar untuk bertolak menuju palu dan donggala.
Sembako untuk Palu dan Donggala
PPS Kendari mengirimkan sembako, dan kendaraan operasional seperti 2 buah DumTruck, 2 Buah Kendaraan Bermotor, Genset, dll. Tim PPS Kendari ini dilepas secara resmi oleh kepala PPS Kendari, Antonius Budi Utomo bertempat di Kantor PPS Kendari pukul 14.00. Beliau mengharapkan dengan bantuan tim dari PPS Kendari dapat meringankan beban saudara2 yang terkena dampak gempa bumi dan tsunami di palu dan donggala. Beliau jg berpesan agar kekompakan dari tim ini selalu terjaga dan kembali ke kendari dalam kondisi seperti hari ini tanpa kurang suatu apapun. (Fin)
 Sembako untuk Palu dan Donggala


https://kkp.go.id/djpt/ppskendari/artikel/6542-pps-kendari-mengirim-bantuan-untuk-korban-gempa-bumi-dan-tsunami-di-palu-dan-donggala

 
Cari Kos Kosan di Kota Kendari ini tempat 
Menerima pesanan Kanopi, Pagar Besi, Jendela
 dengan Harga Murah dengan Sistim Panggilan.
Miliki Kavling tanah di Pusat Pemerintahan Kabupaten Bima di GRIYA GODO PERMAI BIMA




Tidak ada komentar: