10 Agustus, 2018

Satpam PPS Kendari Mengagalkan Pembobolan ATM Mandiri

Satpam PPS Kendari semalam tanggal 9 Agustus 2018 sekitar pukul 02.45 Wita menggalkan pembobol ATM Mandiri yang berada dilokasi Kawasan PPS Kendari yang dilakukan oleh seorang wanita Bernama Adelina yang tinggal kos di sekitar PPS Kendari.
 
Menurut Bapak Sudarso salah satu Satpam yang menggalkan pembobolan sekitar jam 02.15 Wita kedatangan dua orang berkendaraan sepeda motor menurunkan seorang wanita didepan Waserda Koperasi dimana tempat ATM berada.  Wanita tersebut langsung masuk ke ATM BRI yang berada di Kiri gedung Koperasi lalu keluar lagi setelah itu masuk lagi dalam waktu lama. kemudian keluar lagi lalu masuk ke ATM mandiri yang berada di sebelah kanan Koperasi.
Melihat itu para satpam yang berjaga yaitu Bapak Sudarso, Dedi Putrayana, Amir Ganing, Syarial dan Samsul Bahri curiga dan mendekati ATM Mandiri dan ternyata pintu Mesin ATM telah dibuka dengan Obeng dan Batu oleh pelaku. Selaian itu ada peralatan gunting, kunci pas yang digunakan.
Selaian itu ditasnya ditemukan Kartu ATM, CD dan buku panduan ATM. Melihat perlengkapan yang dibawa oleh tersangka ini jelas sudah profesional dalam hal pembobolan ATM dan mungkin punya jaringan.
Setelah disergap wanita itu tidak berkutip langsung dibawa ke pos Satpam. lalu pihak Satpam menghubungin Polisi KP3. Pihak Polisi KP3 langsung datang dan melaukan olah TKP setelah itu tersangka diamankan di POs Polisi KP3.


Bapak Sudarso dan Symsul Bahri Satpam Yang Mengagalkan Pembobolan ATM
Mesin ATM mandiri yang di bobol



Cari Kos Kosan di Kota Kendari ini tempat

Menerima pesanan Kanopi, Pagar Besi, Jendela
 dengan Harga Murah dengan Sistim Panggilan.


Tidak ada komentar: