05 Mei, 2018

DJPT Melakukan Asistensi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi di PPS Kendari

IMG_5158
Plt. Kepala PPS Kendari, Antonius Budi Utomo, A.Pi dan Deni Listyantoro, S,IP saat membuka kegiatan Asistensi Zona Integritas WBK di Ruang Rapat PPS Kendari.
PPS Kendari (3/5) melaksanakan kegiatan Asistensi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan penerapan sertifikasi HAM Perikanan. Kegiatan ini bertempat di ruang Rapat PPS Kendari yang dihadiri oleh Deni Listyantoro, S.IP, Pelaksana pada Sekretaris Ditjen Perikanan Tangkap KKP, seluruh pejabat PPS Kendari bersama staff terkait. 
IMG_5162
Pada kegiatan ini Masing-masing Penanggungjawab sub tim secara bertahap menampilkan output/kondisi saat ini yang telah dilakukan. saat ini PPS Kendari mendapatkan nilai 36,38 dari 2 kategori yaitu (1) Pemerintah yang bebas dari korupsi dengan nilai 19,03; (2) Kualitas Pelayanan Publik dengan nilai 18,45.
IMG_4524
Penetapan Informasi Publik tentang pelayanan apa saja yang bisa diakses masyarakat dan Pembentukan Tim pengendalian Grativikasi menjadi masukan dalam melengkapi pembangunan zona integritas di PPS Kendari.
 
 

Tidak ada komentar: