06 Oktober, 2017

Ditjen Perikanan Tangkap KKP Membangun TPI Higeinis di Kendari

Direktorat Pelabuhan Perikanan Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap melaksanakan pembangunan TPI Higeinis di Kendari Sulawesi Tenggara yaitu di PPS Kendari dan TPI Sadoha Kendari. Pembangunan TPI Higeinis PPS Kendari sudah dilaksanakan dan saat sekarang sudah 50% pembangunanya sedangkan untuk TPI Sadoha baru tanggal 5 Oktober 2017 penyerahan Lokasi Kegiatan Pembangunan TPI Higenies dari Direktur Pelabuhan Perikanan ke Kontraktor pelaksana pembangunan TPI Higenies Pelabuhan Perikanan Sadoha Kendari.
Penyerahan Lokasi Kegiatan Pembangunan TPI Higenies dari Bapak Ir. Frits Penehas Lenussa, M.Si Direktur Pelabuhan Perikanan ke Kontraktor pelaksana pembangunan TPI Higenies Pelabuhan Perikanan Sadoha Kendari dilaksanakan di Ruang Rapat PPS Kendari disaksikan oleh Bapak Ir. Askabul, M.Si Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Propinsi Sultra, Perwakilan Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Kendari, Polres Kendari, Pejabat terkait dan Konsultan Pengawas dan Tim Teknis.






Sebelumnya Bapak Ir. Frits Penehas Lenussa, M.Si Direktur Pelabuhan Perikanan Ditjen Perikanan meninjau lokasi Pembangunan TPI Higeinis Sadoha Kendari dan TPI Higeinis PPS Kendari.





Tidak ada komentar: