12 Maret, 2014

Orang tua, Anak, Suami/Istri

Orang2 yang terkasih dalam hidup kita : Orang tua, Anak, Suami/Istri,.
Jika harus memilih siapa yg paling kita kasihi dari ke 3 orang diatas, maka pilihannya sudah pasti Suami/Istri,. Mengapa pilihanx demikian??? Alasanx sangat sederhana :


Orang tua : sebelum kita dilahirkan kita tidak pernah tau siapa yg akan menjadi orang tua kita, karena itu adalah pilihan dari Tuhan,. Tuhan yg menentukan siapa yg akan menjadi Orang tua kita,.
Dan jika kelak kita sudah menikah, kita akan tinggalkan Orang tua kita dan bersatu dgn Suami/Istri,.

Anak : merupakan kebalikan dari Orang tua,. Kita tidak pernah tau siapa anak kita setelah kita menikah, yang tau adalah Tuhan,. Tuhan yg menentukan siapa yg akan menjadi anak kita kelak,. Dan jika anak kita menikah nanti dia akan pergi meninggalkan kita dan akan bersatu dengan Suaminya/Istrinya,.

Suami/Istri : Dia adalah pilihan kita sendiri, Dia adalah orang yg akan menemani sisa hidup kita sampai maut datang menjemput, Dia selalu menemani kita dikalah kita terpuruk, menemani disaat kita sakit, melayani makan minum kita stiap hari,.

Itulah pilihanku menurut versi aku,. Pilihan anda adalah alasan anda,.
Bagi yg belum menikah, tentukan pilhan anda dengan bijak pada orang yang layak akan menjadi Suami/Istri nanti,. Karena dia adalah orang yg paling terkasihi,.

Tidak ada komentar: