14 November, 2019

Edhy Prabowo: Setelah Tenggelamkan Kapal Pencuri Ikan, Lalu Apa?

TEMPO.CO, Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo menegaskan bahwa dirinya tak takut menenggelamkan kapal pencuri ikan. "Saya tidak takut tenggelamkan kapal," katanya usai meninjau kapal Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan Kota Batam, Selasa, 13 November 2019. Meski begitu, para pencuri ikan itu akan tetap ditangani dengan asas kemanusiaan.
 
Edhy menilai penenggelaman kapal adalah terobosan Susi Pudjiastuti adalah hal yang bagus. Namun, menurut dia, pengelolaan laut tidak berhenti di situ. "Setelah itu apa? Harus ada pembinaan, industri perikanan seperti apa, alat penangkapan nelayan seperti apa," katanya.

Lebih jauh, Edhy menyebutkan penenggelaman kapal pencuri ikan tidak akan masalah. Walau berjanji tak mengubah kebijakan tersebut, ia akan tetap menjalankan arahan dari Presiden Jokowi ke padanya. "Prioritas saya sesuai perintah presiden adalah persoalan nelayan, birokrasi perizinan, dan budidaya ikan." 

Edhy menegaskan prosedur penenggelaman kapal harus mengikuti prosedur hukum berlaku.
"Yang ditenggelamkan itu yang lari. Kalau (kapal) sudah ada, ngapain ditenggelamkan? Wong kapal ada di pelabuhan ini," katanya di pelabuhan tempat parkir kapal pencuri ikan diparkir.

Kunjungan Edhy ke Kota Batam adalah menghadiri apel pagi PSDKP Kota Batam. Setelah itu mengunjungi para awak kapal pencuri ikan, lalu meninjau beberapa lokasi budidaya ikan. 

https://babe.topbuzz.com/a/6758683735756898818?af_dp=snssdk1342%3A%2F



 
Untuk kebutuhan Air Minum yang menyehatkan  coba konsumsi Air Izaura Air yang terbukti dapat membantu proses penyembuhan Kegemukan, Migran, Alergi, Sakit Maag, ASam Urat, Nyeri Sendi, Sambelit, Sakit Pinggang, Osteiporosis, Reumatk, Kanker, Vertigo, Ashma, Brinchitis, Darah Tinggi, Kencing Batu, Kolestrol, DIABetes, Jantung, Darah Rendah, Jerawat', WAsir dan Batu Ginzal. Dan menghilangkan racun dalam tubuh.
Mau Sehat dan Menyehatkan Minum Air Izaura
 Mau Meraih Penghasilan Besar, Membantu Kesehatan Semua Orang dan Memiliki Bisnis Yang Mudah Anda Jalankan dengan Modal 350 ribu s.d 500 ribu.
Berminat Hub Mukhtar, A.Pi  HP. 081342791003  
 
 
 
Cari Kos Kosan di Kota Kendari ini tempat 
 
 
Berminat Hub 081342791003 
 
 
 
Miliki Kavling tanah di Pusat Pemerintahan Kabupaten Bima di 
GRIYA GODO PERMAI
Investasi Kavling Tanah Perumahan di Griya Godo Permai yang merupakan Daerah Pengembangan Ibu Kota Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat. Jarak hanya + 1 Kilo meter dari Kantor Bupati Kab. Bima dan dari jalan utama hanya + 500 Meter.

Berminat Hub 081342791003 




Tidak ada komentar: