02 Juli, 2019

Mari Lestarikan Laut Kita Demi Anak Cucu



Ini Isi Surat yang Ditulis Iriana Jokowi di Osaka


INFONAWACITA.COM – Pertemuan G20 di Osaka, Jepang ternyata masih menyisakan banyak cerita. Bukan cuma Presiden Joko Widodo (Jokowi), istrinya Iriana Jokowi juga menjadi sorotan.


Hal itu lantaran Iriana membawa pesan tertentu di acara yang juga dihadiri para istri pemimpin dunia. Bersama istri-istri pemimpin dunia seperti Briggite Macron (istri Presiden Prancis Emmanuel Macron), Sophie Trudeau (istri PM Kanada Justin Trudeau), dan Akie Abe (istri PM Jepang Shinzo Abe) menuliskan harapan di secarik kertas berbentuk ikan.


Tidak terkecuali dengan Iriana Jokowi. “Mari lestarikan laut kita demi anak cucu,” ungkap akun twitter @kkpgoid pada Senin (1/7/2019) yang diretweet oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.



Bukan hanya itu, di depan para pemimpin dunia, Iriana juga menyampaikan komitmen serius Indonesia dalam melestarikan laut.


Ia memastikan, pelestarian laut Indonesia bukan hanya sekedar wacana.

“Melalui berbagai kebijakan, KKP terus mendorong visi misi pemerintah dlm mewujudkan #LautMasaDepanBangsa. Hal ini pun disampaikan Ibu Negara RI dalam pesan singkatnya pada Simposium Ocean a Precious Resources for Our Lives di Jepang,” tulis akun resmi KKP tersebut.



Seperti diberitakan setkab.go.id Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana bertolak ke Osaka, Jepang untuk mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) negara-negara yang tergabung dalam Group 20 (G-20), di Osaka, Jepang, yang diselenggarakan 28-29 Juni 2019.


Kepala Negara beserta rombongan berangkat dari Bandar Udara (bandara) Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada hari Kamis (27/6) malam, dengan didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno.


Adapun kelompok negara-negara Grup 20 atau disingkat G20 dibentuk pertama kali pada pertemuan G7 di Berlin, Jerman pada tahun 1999.

Pada bulan September tahun 2008, KTT G20 pertama kali digelar di Washington, Amerika Serikat yang dihadiri oleh 20 (dua puluh) kepala negara.


Negara-negara tersebut di antaranya adalah Argentina, Australia, Brasil, Kanada, Prancis, Jerman, India, Indonesia, Italia, Jepang, Meksiko, Rusia, Arab Saudi, Korea Selatan, Turki, Inggris, Amerika Serikat, Republik Rakyat Tiongkok, Afrika Selatan, dan anggota Uni Eropa.


Harapan dengan diaktifkannya pertemuan G-20 adalah untuk menghindarkan dunia dari krisis global yang menjalar seperti yang terjadi tahun 1997-1998 dan 2007-2008.

https://infonawacita.com/ibu-iriana-jokowi-membawa-pesan-surat-di-pertemuan-g20-di-osaka/

 





Untuk kebutuhan Air Minum yang menyehatkan  coba konsumsi Air Izaura Air yang terbukti dapat membantu proses penyembuhan Kegemukan, Migran, Alergi, Sakit Maag, ASam Urat, Nyeri Sendi, Sambelit, Sakit Pinggang, Osteiporosis, Reumatk, Kanker, Vertigo, Ashma, Brinchitis, Darah Tinggi, Kencing Batu, Kolestrol, DIABetes, Jantung, Darah Rendah, Jerawat', WAsir dan Batu Ginzal. Dan menghilangkan racun dalam tubuh.


Mau Sehat dan Menyehatkan Minum Air Izaura
 Mau Meraih Penghasilan Besar, Membantu Kesehatan Semua Orang dan Memiliki Bisnis Yang Mudah Anda Jalankan dengan Modal 350 ribu s.d 500 ribu.


Berminat Hub Mukhtar, A.Pi  HP. 081342791003 




Cari Kos Kosan di Kota Kendari ini tempat 

Kos Putri Salsabilla Kendari
 Hub 081342791003

 

 












Menerima pesanan Kanopi, Pagar Besi, Jendela

 dengan Harga Murah dengan Sistim Panggilan.


 

 









Berminat Hub 081342791003 















Miliki Kavling tanah di Pusat Pemerintahan Kabupaten Bima di GRIYA GODO PERMAI




Investasi Kavling Tanah Perumahan di Griya Godo Permai yang merupakan Daerah Pengembangan Ibu Kota Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat. Jarak hanya + 1 Kilo meter dari Kantor Bupati Kab. Bima dan dari jalan utama hanya + 500 Meter.

Berminat Hub 081342791003 

Tidak ada komentar: