13 Januari, 2019

Air Izaura Membantu Menyehatkan Ibu Hamil dan Janinnya

Bagaimana kehamilan menyebabkan kelebihan keasaman? Ketika seorang wanita menjadi hamil, tubuhnya kehilangan sejumlah besar mineral alkali bagi janin. Selama kehamilan, janin menerima nutrisi melalui tali pusar, ketika janin mengkonsumsi nutrisi; limbah asam yang diciptakan janin dibuang ke plasenta. 
Pembuluh darah ibu tidak terhubung ke pembuluh darah janin sehingga tubuhnya tidak bisa mengusir limbah yang dibuat oleh janin. Dalam beberapa bulan pertama kehamilan, tubuh ibu menyalurkan mineral alkalin ke plasenta untuk memberikan mineral alkali yang cukup, gunanya menetralisir kotoran asam dari janin selama 9 bulan ke depan. Hal ini menyebabkan pH darah turun dan menjadi asam, yang menyebabkan morning sickness. 
Menurut dokter di Jepang, ini adalah penyebab mengapa dengan meminum air alkali dapat segera mengurangi morning sickness. Seorang ibu harus harus mulai minum air alkali sebelum ia hamil. Hal ini akan memungkinkan tubuhnya untuk membangun cadangan alkali nya. Diet alkali yang sehat sebelum kehamilan juga..๐Ÿ‘‡
Merupakan pilihan yang bijaksana. Dengan cadangan alkali yang cukup dibangun, beberapa bulan pertama dapat membantu seorang ibu hamil menghindari masalah yang disebabkan oleh kekurangan mineral.

KEHAMILAN & DEHIDRASI
 
Morning Sickness juga terkait dengan dehidrasi. Kehamilan menciptakan permintaan yang sangat tinggi untuk air dalam tubuh. Sebagai janin yang sedang bertumbuh, lebih 1 triliun pembelahan sel berlangsung. Masing-masing sel baru membutuhkan air!

Ibu hamil membutuhkan untuk tetap terhidrasi dan menghilangkan semua sumber dehidrasi, seperti alkohol dan kafein. Perempuan yang mengandung terus aktif memberikan mineral alkali ke plasenta dan bila tidak diimbangi dengan asupan minuman alkali, tubuh ibu akan kekurangan mineral alkali.
 
Kondisi kesehatan ibu hamil pun bisa semakin melemah bila kekurangan alkalinitas. Kekurangan alkalinitas mengundang banyak penyakit karena limbah asam dari plasenta janin menciptakan limbah padat berupa asam lemak, asam urat, kolesterol dan masih banyak lagi. Belum lagi ibu hamil berisiko mengalami osteoporosis. Hal ini karena kalsium tubuh banyak terserap untuk pertumbuhan janin selama masa kehamilan. 
Maka tidak heran pula bila banyak wanita kehilangan giginya pasca melahirkan. Untuk itulah, ibu hamil perlu mengonsumsi air alkali untuk menjaga kesehatannya tetap prima selama kehamilan. Manfaat dari meminum air alkali secara rutin pun tidak hanya BAIK UNTUK IBU HAMIL, tetapi juga baik untuk KESEHATAN JANIN YANG DIKANDUNG. Banyak minum air alkali selama hamil akan meminimalisir kemungkinan bayi terlahir kuning.

Dari uraian di atas, sudah jelas, bahwa manfaat air alkali untuk ibu hamil dan bayi yang dikandung adalah benar adanya bahkan sangat bermanfaat bagi ibu maupun janin yang dikandungnya..Izaura dgn kandungan Mineral Alkali yg sudah terukur dan terpilih merupakan Solusi Cerdas dalam membantu ibu hamil Kekurangan nutrisi2 penting. 
Terutama mineral kandungan Alkali yang membantu ibu hamil yg kekurangan Energi Kalori serta Anemia. Izaura mengandungan Zat Besi dan Calsium serta makro mikro mineral lain yg sgt penting dalam metabolisme tubuh..... ๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป 
AYO BIDAN indonesia๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿค๐ŸปMARI BERSATU PADU BERKAMPANYE SEHAT MENJADIKAN IZAURA AIR MINUM KEBANGGAN KITA IBU HAMIL & BERSALIN INDONESIA๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿค๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ‘†๐Ÿผ๐Ÿ…
Sumber : INFOSEHAT ¤ Izauners...๐Ÿ‘Œ 

Apa Itu Air iZaura?

Air iZaura adalah produk terbaik yang pernah ada dalam sejarah di indonesia dibidang air. Karena air iZaura tidak cuma sehat dan menyehatkan, tapi juga bisa menyembuhkan dan menetralkan racun yang ada didalam tubuh kita, iZaura bukanlah sebuah obat, akan tetapi kalau kita meminum air ini, maka dampaknya adalah kita memiliki tubuh yang bugar, karena semua racun yang bersarang di dalam tubuh kita telah hancur dan dinetralkan oleh air iZaura.

Air iZaura juga dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit antara lain diabetes, stroke, migrain, asam urat, jantung, alergi, hipertensi, batu ginjal, kanker, maag, obesitas, penuaan dini, gangguan vitalitas, gangguan hormonal, kerusakan sel, dan lain-lain.

Mau Sehat dan Menyehatkan Minum Air Izaura
 Mau Meraih Penghasilan Besar, Membantu Kesehatan Semua Orang dan Memiliki Bisnis Yang Mudah Anda Jalankan Tanpa Modal Besar.
Berminat Hub Mukhtar, A.Pi  HP. 081342791003 
Kami akan menunjukan Anda Jalan Mencapai Impian

Untuk Konsultasi Kesehatan Hub dr. H. Umar Ali HP. 085341909683

Baca Artikel Lain

Kedasyatan Khasiat Air Alkali Dalam Air Minum Izaura

Air Izaura Membantu Menyehatkan Ibu Hamil Dan Janinnya 

 Minum Air Izaura Dapat Mempercepat Penyembuhan Diabetes 

 Hati Hati Minum Air Yang Kadar Mineral Mikro Yang Cukup Tinggi Bisa Keracunan

Mau Sehat Minum Air Izaura
Bebas Finansial Di Masa Depan Gabung Dgn Jaringan Bisnis Air Sehat Izaura

Kenal Lebih Jauh Dengan Air Izaura

 

Tidak ada komentar: