27 Juli, 2017

LELAKI IDAMAN

 Pr : "Mas, kerjanya di mana? "

Lk : "Mmhhh... saya cuma karyawan biasa Mbak.."

Pr : boleh tahu pendapatan mas sampai brp ya..?"

Lk : gaji cuma 50jt, tunjangan paling 10jt/minggu"

Pr : (WOW tajiiirrr 😍😍😍)
"Tinggalnya di mana Mas?"

Lk : "Di Kemang Mbak "

 
Pr : (Widiihhh kawasan elite)
"Pasti rumahnya gede ya Mas? "

Lk : "Nggak juga Mbak, cuma sanggup ambil yang 500rb m2, dan cuma ditingkat 3, sebetulnya masih kurang sih, soalnya masih banyak mahasiswa yang pengen ngekost di rumah saya juga "

Pr : (Kereeennn jiwa bisnisnya okeee) "Mobilnya berderet dong Mas"

Lk : "Mobil mah sesuai kebutuhan aja sih Mbak "

Pr: "Maksudnya?"

Lk : "Ya, kalau lagi sendiri, pake Lamborghini, kalau lagi bawa temen banyak pake Alphard, Kalau pulang kampung pake Pajero soalnya kampung saya di kaki gunung "

 
Pr : (klepek-klepek)
"Oohh gitu. Kalau istrinya pake mobil apa Mas? "

Lk : "Aduh, malu sayaa, belum punya istri Mbak "

Pr : ( Ya ampuun lampu ijoo )
"Mas suka ngerokok ngga?"

Lk : "Nggak Mbak, saya nyium asepnya aja nggak kuat Mbak "

Pr : (Wah sehat dompet, sehat fisiknya juga 😍)
"Mmhh.. kalau minuman keras?"

Lk : "Haram lah Mbak"

Pr : (Beragama juga 😍)
"Emang Mas nggak suka dugem?"

Lk : "Nggak lah Mbak, takut kesiangan bangun buat tahajud"

Pr : (Aiiihhh laki-laki sholeehhh, cocok niihhh buat dijadiin suami)
"Mas udah haji ya?"

Lk : "Alhamdulillah sudah Mbak, kemarin terakhir sama keluarga besar, umroh juga alhamdulillah tiap tahun"

Pr  : ( Waaahhh kalau saya jadi istrinya, bakal umroh tiap tahun juga 😍😍😍 )
"Hmm... Mas keren  ya, banyak duit tapi low profile.
Btw... jadi pengen tau, hobi Mas apa sih?"

Lk : "Hobi saya ya gini ini, suka ngarang cerita aja, kayak sekarang ini..." 😆😆😆

Pr : 😡😠😤😩

Tidak ada komentar: