14 Juli, 2018

Dirjen Perikanan Tangkap beri Kuliah Umum Mahasiswa Pascasarjana UHO Kendari

 
Dirjen Perikanan Tangkap pada kunjungannya di Kendari, Bapak Muhammad Zulficar Mochtar, ST. M.Sc  memberikan  kuliah Umum kepada  mahasiswa Pascasarjana dan program Doktor (S3) Universitas Haluoleo Kendari serta Dosen Fakultas Kelautan dan Perikanan pada tanggal 12 Juli 2018. 



Menerima plakat Universitas Haluoleo
Paparan Dirjen Perikanan Tangkap berjudul "Kebijakan dan Program Pembangunan Perikanan Tangkap" dengan isi materi  Kebijakan dan Program Perikanan Tangkap, Dampak Kebijkan dan Peran Stakeholder Perikanan.





 

 

Lihat Berita Kuliah Umum Lainnya di
10.  Politeknik KP Pontianak
11. SUPM Pontianak
 

Lihat Aktifitas Kuliah Umum Lainnya



Pegawai Kementerian Kelautan dan Perikanan



 
Cari Kos Kosan di Kota Kendari ini tempatnya


 


Berminat Hub 081342791003 
  Menyediakan Batik Motif IKan
Untuk Melihat Klik
Yang Berminat Hub 081342791003



Miliki Kavling tanah di Pusat Pemerintahan Kabupaten Bima di 


Investasi Kavling Tanah Perumahan di Griya Godo Permai yang merupakan Daerah Pengembangan Ibu Kota Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat. Jarak hanya + 1 Kilo meter dari Kantor Bupati Kab. Bima dan dari jalan utama hanya + 500 Meter.
Berminat Hub 08134279100
 
 
 
 
Untuk kebutuhan Air Minum yang menyehatkan  coba konsumsi Air Izaura Air yang terbukti dapat membantu proses penyembuhan Kegemukan, Migran, Alergi, Sakit Maag, ASam Urat, Nyeri Sendi, Sambelit, Sakit Pinggang, Osteiporosis, Reumatk, Kanker, Vertigo, Ashma, Brinchitis, Darah Tinggi, Kencing Batu, Kolestrol, DIABetes, Jantung, Darah Rendah, Jerawat', WAsir dan Batu Ginzal. Dan menghilangkan racun dalam tubuh.
Mau Sehat dan Menyehatkan Minum Air Izaura
 Mau Meraih Penghasilan Besar, Membantu Kesehatan Semua Orang dan Memiliki Bisnis Yang Mudah Anda Jalankan dengan Modal  500 ribu.
Berminat Hub Mukhtar, A.Pi  HP. 081342791003

 



Tidak ada komentar: