19 September, 2014

Sosialisasi Pemberantasan IUU Fishing di Politeknik Perikanan Negeri Tual

Kepala Stasiun Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan Tual Mukhtar, A.Pi, M.Si melaksanakan Sosialisasi Pemberantasan IUU Fishing dan kegiatan Yang merusak sumber daya kelautan dan perikanan kepada Mahasiswa  pada tanggal 18 September 2014 paparan masalah penanganan dan pemberantasan illegal fishing dan Bagaimana Cara Menjadi Lulusan yang profesional di masa depan di Politeknik Perikanan Negeri Tual

Materi lain yang diberikan oleh Kepala Stasiun PSDKP Tual adalah bagaimana Cara Menjadi lulusan yang profesiona di masa depan.  Peserta yang hadir mendengarkan paparan sebanyak 150 orang Mahasiswa.  Pada acara tersebut Kepala Stasiun PSDKP Tual didampingin oleh Hakim Ad Hock Perikanan.

















Lihat Berita Kuliah Umum Lainnya di
10.  Politeknik KP Pontianak
11. SUPM Pontianak
 

Lihat Aktifitas Kuliah Umum Lainnya



Pegawai Kementerian Kelautan dan Perikanan



 
Cari Kos Kosan di Kota Kendari ini tempatnya


 


Berminat Hub 081342791003 
  Menyediakan Batik Motif IKan
Untuk Melihat Klik
Yang Berminat Hub 081342791003



Miliki Kavling tanah di Pusat Pemerintahan Kabupaten Bima di 


Investasi Kavling Tanah Perumahan di Griya Godo Permai yang merupakan Daerah Pengembangan Ibu Kota Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat. Jarak hanya + 1 Kilo meter dari Kantor Bupati Kab. Bima dan dari jalan utama hanya + 500 Meter.
Berminat Hub 08134279100
 
 
 
 
Untuk kebutuhan Air Minum yang menyehatkan  coba konsumsi Air Izaura Air yang terbukti dapat membantu proses penyembuhan Kegemukan, Migran, Alergi, Sakit Maag, ASam Urat, Nyeri Sendi, Sambelit, Sakit Pinggang, Osteiporosis, Reumatk, Kanker, Vertigo, Ashma, Brinchitis, Darah Tinggi, Kencing Batu, Kolestrol, DIABetes, Jantung, Darah Rendah, Jerawat', WAsir dan Batu Ginzal. Dan menghilangkan racun dalam tubuh.
Mau Sehat dan Menyehatkan Minum Air Izaura
 Mau Meraih Penghasilan Besar, Membantu Kesehatan Semua Orang dan Memiliki Bisnis Yang Mudah Anda Jalankan dengan Modal  500 ribu.
Berminat Hub Mukhtar, A.Pi  HP. 081342791003

Tidak ada komentar: