25 September, 2014

Kuliah Umum Tentang Pemberantasan Illegal Fishing di Universitas Haluoleo Kendari

Kepala Stasiun Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan Tual Mukhtar, A.Pi, M.Si diselah selah cuti Besar melaksanakan Sosialisasi Pemberantasan IUU Fishing dan kegiatan Yang merusak sumber daya kelautan dan perikanan kepada Mahasiswa dan para dosen pada tanggal 24 September 2014 di Universitas Haluoleo Kendari.  Selain paparan masalah tersebut diatas dipaparkan juga Paparan Motivasi  Bagaimana Cara Mewujudkan Lulusan Sarjana Perikanan dan Kelautan yang profesional di masa depan.

Peserta yang hadir adalah mahasiswa dan dosen Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Haluoleo Kendari sebanyak lebih kurang 250 orang peserta. Pada acara tersebut Kepala Stasiun Pengawasan SDKP Tual didampingin oleh Bapak Abdul Quddus, S.ST.Pi Kepala Satker Pengawasan SDKP Kendari.

Acara diawali sambutan Dekan Fakultas Kelautan dan Perikanan yang diwakili oleh Bapak DR. Muhaimin Hamzah Pembantu Dekan I didampingin oleh DR. Wellem H. Muskita Ketua Jurusan  Perikanan dan Bapak Romy Keijulan, S,Pi, M.Si Ketua Program Study Manajemen Sumberdaya Perairan. Selain itu hadir pula Bapak La Ode Alirman Afu, S.Pd, M.Si Ketua Program Study Ilmu Kelautan dan Ibu Haslianti, S.Pi, M.Si Ketua Program Study Tehnologi Hasil Perikanan. Lalu dilanjutkan paparan Bapak  Mukhtar, A.Pi, M.Si. Setelah selesai paparan dilanjutkan dengan tanya jawab dan diskusi.

Pada awal acara Bapak DR. Muhaimin Hamzah Pembantu Dekan I mengatakan kepada mahasiswa kenapa bapak Mukhtar, A.Pi, M.Si mau meluangkan waktu untuk memberikan kuliah umum kepada mahasiswa Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Haluoleo Kendari, nanti dijawab sendiri oleh pak Mukhtar, A.Pi, M.Si selaku Kepala Stasiun Pengawasan SDKP Tual.

Pada paparannya Bapak Mukhtar, A.Pi, M.Si bahwa kenapa kami memberikan kuliah umum di sini dikarenakan pertama merupakan kewajiban aparat Direktorat Jenderal Pengawasan SDKP untuk menyebarluaskan info tentang pemberantasan illegal fishing yang merupakan tugas dan tanggung jawab kita semua, yang kedua karena kami adalah alumni Universitas Haluoleo Kendari pada program study pasca sarjana agribisnis.


Pada awal paparannya juga mengatakan bahwa Pendaftar Calon PNS Kementerian Kelautan dan perikanan sebanyak 17.500 orang yang akan diterima sebanyak 322 orang. Yang daftar dari Universitas Haluoleo Kendari sebanyak 17 orang yang lulus sebanyak 2 orang yaitu Hidayanti Sarira, S.Pi program study Manajemen Sumberdaya Perairan angkatan 2007 sebagai peneliti Rumput Laut di BPSDM Gorontalo dan Muhtar Pranoto, S.Pi Program Study Budidaya Perairan angkatan 2006 sebagai Pengawas Perikanan di Stasiun Pengawasan SDKP Tual. Kepada para dosen harus meningkatkan kualitas pendidikan sehingga para lulusan nanti dapat berkopentisi dengan yang lain sehingga unggul dimasa depan.
 






 
 
 Muhtar Pranoto, S.Pi Alumni Universitas Haluoleo Kendari bersama Kepala Stasiun Pengawasan SDKP Tual.

Lihat Berita Kuliah Umum Lainnya di
10.  Politeknik KP Pontianak
11. SUPM Pontianak
 

Lihat Aktifitas Kuliah Umum Lainnya



Pegawai Kementerian Kelautan dan Perikanan



 
Cari Kos Kosan di Kota Kendari ini tempatnya


 


Berminat Hub 081342791003 
  Menyediakan Batik Motif IKan
Untuk Melihat Klik
Yang Berminat Hub 081342791003



Miliki Kavling tanah di Pusat Pemerintahan Kabupaten Bima di 


Investasi Kavling Tanah Perumahan di Griya Godo Permai yang merupakan Daerah Pengembangan Ibu Kota Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat. Jarak hanya + 1 Kilo meter dari Kantor Bupati Kab. Bima dan dari jalan utama hanya + 500 Meter.
Berminat Hub 08134279100
 
 
 
 
Untuk kebutuhan Air Minum yang menyehatkan  coba konsumsi Air Izaura Air yang terbukti dapat membantu proses penyembuhan Kegemukan, Migran, Alergi, Sakit Maag, ASam Urat, Nyeri Sendi, Sambelit, Sakit Pinggang, Osteiporosis, Reumatk, Kanker, Vertigo, Ashma, Brinchitis, Darah Tinggi, Kencing Batu, Kolestrol, DIABetes, Jantung, Darah Rendah, Jerawat', WAsir dan Batu Ginzal. Dan menghilangkan racun dalam tubuh.
Mau Sehat dan Menyehatkan Minum Air Izaura
 Mau Meraih Penghasilan Besar, Membantu Kesehatan Semua Orang dan Memiliki Bisnis Yang Mudah Anda Jalankan dengan Modal  500 ribu.
Berminat Hub Mukhtar, A.Pi  HP. 081342791003

Tidak ada komentar: