31 Mei, 2010

KAPAL MUAT BAHAN BOM IKAN DITANGKAP

Kapal yang memuat Bahan Peledak untuk digunakan bom ikan ditangkap oleh anggota polsek Menui di perairan Menui pada tanggal 30 Mei 2010 sebanyak 15 Ton Pupuk Urea. Kapal tersebut rencana berlayar ke perairan Wanci Sulawesi Tenggara yang memang banyak pelaku pemboman ikan. Kapal dan barang bukti sementara ini amankan di Polsek Menui.

Menurut salah satu anggota penyelamat terumbuk karang dari Yayasan Bahari Labuan Beropa “Mawar Abadi” Penangkapan ini diharapkan bisa diproses lebih lanjut sampai ke pengadilan karena selama ini peredaran pupuk urea untuk membom ikan marak terjadi di perairan Menui Sulawesi tengah yang meresakah masyarakat.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap pak!! saya setuju,pantasan waktu saya lagi mancing tanggal 30 mei 2010 (hari yang sama dengan di tangkapnya kapal pembaya bahan peledak itu) di pulau koila dekat menui di datangi anggota polsek bersenjata laras panjang,.. yang mengharuskan saya melapor ke polsek sebelum mancing karena saya dari kendari dan masuk wilayah sulawesi tengah saya bingung campur jengkel,ternyata saya salah sangka rupanya tugas mereka mulia!!

salam hangat.

yongki
kendari.