Halo Teman-Teman!
Dunia bawah laut negara kita memiliki keanekaragaman hayati yang sangat tinggi. Dari Sabang sampai Merauke, hidup berbagai macam karang dan ikan yang berwarna-warninya nan mempesona.
“Terumbu karang yang sehat merupakan rumah yang nyaman bagi beraneka ragam binatang laut lainnya.”

Keberadaan makhluk-makhluk laut ini membuat dunia bawah laut negeri kita menjadi lebih  cantik, mempesona dan sangat membanggakan.
Mari kita kenali kekayaan bawah laut kita sehingga kita akan menyayanginya dan menjaganya sehingga keindahan bawah laut Indonesia lestari hingga masa-masa yang akan datang!
Bagi teman-teman Penyelam dan teman-teman yang ingin menjadi penyelam atau senang ber-snorkeling ria, mari kunjungi website baru yang dibuat khusus untuk mempromosikan kekayaan bawah laut Indonesia.
CLICK www.indonesiadivedirectory.com , melalui website ini teman-teman akan lebih mudah di dalam merencanakan perjalanan penyelaman (dive trip).
www.indonesiadivedirectory.com merangkum informasi mengenai 33 Area yang akan membawa kalian menuju lebih dari 600 dive sites di Indonesia. Setiap halaman Area dilengkapi dengan Informasi Umum, Daftar Dive Center, Akomodasi, Resto/ Warung, Aktifitas selain diving, dan Transportasi. Sedangkan di setiap halaman Dive Sites teman-teman akan mendapatkan informasi mengenai arus, kehidupan laut, dan peta bawah air.
 
Selain informasi mengenai titik penyelaman, IndonesiaDiveDirectory juga menampilkan Gallery yang memamerkan foto-foto keindahan bawah laut Indonesia, Library, Blog, Forum, News, dan Job Search. Sebelum bermain-main di IDD, ingat untuk Register ya! Dengan melakukan Registrasi, teman-teman bisa meng-upload foto-foto underwater dan juga aktif di forum dan blog.
 
Safe Dive!!!
Leave nothing but BUBBLES
Take nothing but Photograph…
Teks dan foto oleh Kartika Dewi Suardana