14 Januari, 2019

Tidak Benar Air Alkali Dapat Merusak Lambung

Ada yang berpendapat bahwa air alkali dapat merusak lambung. Hal ini rasanya kurang “tepat” karena alkali dipengaruhi oleh ion OH-, sedangkan ion H+ dan ion OH- memang terdapat pada air murni dan merupakan sifat dasar dari air murni karena air murni bersifat amfoter (dapat berubah menjadi asam atau basa(alkali) tergantung dari “sesuatu” yang berada di dalam air).

Lambung  “dibentuk” bersifat asam dengan tujuan diantaranya untuk membunuh bakteri, menghancurkan makanan dan membantu enzim pencernaan (contohnya : enzim pepsin) yg bekerja di lambung . Pengeluaran asam lambung yang berlebih bukan dipengaruhi oleh ion OH- pada air alkali tapi disinyalir dipengaruhi oleh alkalinitas pada air. Alkalinitas akan mempertahankan pH supaya tidak mudah berubah maka dari itu akan membuat lambung mengeluarkan asam lambung yang lebih banyak lagi untuk “menandingi” alkalinitas. Pengeluaran asam lambung yang lebih banyak lagi, selain berakibat buruk pada lambung juga akan berdampak buruk pada usus 12 jari atau duodenum yang 👇

diprediksi akan menderita karena asam berlebih yang berasal dari lambung dalam bentuk kimus (chime) yang memasuki usus 12 jari atau duodenum (usus 12 jari atau duodenum tidak memiliki pertahanan terhadap pH asam seperti pada lambung).

Pankreas juga akan “dipaksa” untuk mengeluarkan atau memproduksi lebih banyak lagi natrium bikarbonat, selain untuk melindungi usus 12 jari atau duodenum dari asam kuat berlebih dari lambung yg berupa kimus (Chyme) juga berfungsi membentuk pH alkali pada kimus dalam usus duodenum dan untuk menciptakan lingkungan yang sesuai bagi enzim-enzim pencernaa dalam usus 12 jari atau duodenum.

Alkalinitas terbentuk diantaranya karena adanya mineral yg berfungsi sebagai penyangga atau buffer dalam air minum, semakin banyak mineral pembentuk alkalinitas maka semakin kuat tingkat alkalinitasnya. Kemungkinan inilah yg menjadi acuan bahwa alkalinitas pada air minum membuat kinerja ginjal semakin berat dan buruk untuk penderita ginjal. Hal ini sangat berbeda dengan alkali yg tanpa alkalinitas. Air iZaura adalah air “ALKALI”.

Apa Itu Air iZaura?

Air iZaura adalah produk terbaik yang pernah ada dalam sejarah di indonesia dibidang air. Karena air iZaura tidak cuma sehat dan menyehatkan, tapi juga bisa menyembuhkan dan menetralkan racun yang ada didalam tubuh kita, iZaura bukanlah sebuah obat, akan tetapi kalau kita meminum air ini, maka dampaknya adalah kita memiliki tubuh yang bugar, karena semua racun yang bersarang di dalam tubuh kita telah hancur dan dinetralkan oleh air iZaura.

Air iZaura juga dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit antara lain diabetes, stroke, migrain, asam urat, jantung, alergi, hipertensi, batu ginjal, kanker, maag, obesitas, penuaan dini, gangguan vitalitas, gangguan hormonal, kerusakan sel, dan lain-lain.

Mau Sehat dan Menyehatkan Minum Air Izaura
 Mau Meraih Penghasilan Besar, Membantu Kesehatan Semua Orang dan Memiliki Bisnis Yang Mudah Anda Jalankan Tanpa Modal Besar Hanya 350 rb - 500 rb.
Berminat Hub Mukhtar, A.Pi  HP. 081342791003 
Kami Siap Membantu Anda
 
Untuk Konsultasi Kesehatan Hub dr. H. Umar Ali HP. 085341909683


Mau Sehat dan Menyehatkan Minum Air iZaura, Jadilah Member Kami.
Menjadi Agen iZaura! Meraih Penghasilan Besar, Membatu Kesehatan Semua Orang, Dan Memeliki Bisnis yang Mudah Anda Jalankan.
Baca Artikel Lain

Kedasyatan Khasiat Air Alkali Dalam Air Minum Izaura

Air Izaura Membantu Menyehatkan Ibu Hamil Dan Janinnya  Minum Air Izaura Dapat Mempercepat Penyembuhan Diabetes

  Hati Hati Minum Air Yang Kadar Mineral Mikro Yang Cukup Tinggi Bisa Keracunan

Mau Sehat Minum Air Izaura
Bebas Finansial Di Masa Depan Gabung Dgn Jaringan Bisnis Air Sehat Izaura Hanya dengan Modal 350 rb - 500 rb untuk menjadi member

KENAL LEBIH JAUH DENGAN AIR IZAURA

Tidak ada komentar: