23 Juli, 2018

Ikan Sudah Melimpah Nelayan Muara Baru Tidak Jauh Jauh Lagi Menangkapap

Dalam Perjalanan Pulang Sambil membeli udang, Menteri menyarankan agar mereka dapat mengajak nelayan yang lain untuk tidak menggunakan alat tangkap yg tidak ramah lingkungan seperti cantrang, agar udang di Cirebon dapat kembali melimpah, dan tentunya berdoa sebelum melempar jaring.
Saat akan masuk Muara Baru dari Pulau Pari, Menteri bertemu dgn nelayan Cirebon yg menangkap ikan di Jakarta. Nelayan tersebut bercerita bahwa udang di sana sudah nggah ada lagi. Menteri Susi pun berbicang lebih lanjut dengan mereka.
 
Dalam Perjalanan Pulang beliau berdialog dengan nelayan yang didampingin oleh Bapak Pung Nugroho Kepala Pangkalan PSDKP Jakarta
Menurut Kepala Pangkalan PSDKP Jakarta yang mendampingin MenKP "Ibu Sabgat senang sekarang nelayan nelayan kecil sudah bisa menangkap ikan ngah jauh jauah dari Muara Baru dan hasilnya udang besar besar  ini bisa lebih besar lagi kalau nelayan cantrang dan dogol sudah tidak ada lagi.

 Pengawalan Kunjungan IBu Menteri Kelautan dan Perikanan di Pulau Pari oleh Pengawas Perikanan Pangkalan PSDKP Jakarta
Kepada Pengawa Perikanan Ibu berpesan untuk menjaga nelayan nelayan kecil agar tetap bisa mencari ikan dengan alat tangkap yang ramah lingkungan.
Sumber : Pangkalan PSDKP Jakarta



Kos Putri Salsabilla Kendari

BATIK MOTIF IKAN


Tidak ada komentar: