08 Desember, 2017

HUKUM ITU OBJEKTIF jangan dibaca pasti ?

Diana pergi sendiri dengan speed boat ke tempat yang terlarang untuk memancing. Dan secara kebetulan kepergok oleh petugas.

Petugas 👮 : “Selamat siang ibu”.

Diana 👩: “Selamat siang”.

👮 : "Tahukah Ibu kalau di tempat ini dilarang memancing???".

👩 : "Ya, saya tau".

👮 : “Kalau begitu saya akan menangkap ibu, karena ibu memancing di tempat yang terlarang”.

👩 : “Apa pasalnya, apakah ada tanda-tanda kalau saya mau memancing ???”, protes Diana.

👮 : “Itu, ibu kan bawa alatnya”.

👩 : “Kalau begitu, saya juga akan melaporkan Bapak”..

👮 : “Ibu mau laporkan saya tentang apa???”.

👩 : “Saya akan laporkan Bapak akan memperkosa saya”..

👮 : “Memang ada tanda-tanda saya mau memperkosa ibu, menyentuh saja, tidak”.

👩 : “Tapi kan Bapak bawa alatnya”.

👮 : 😱😱?????????????????

🤣🤣🤣🤣

Tidak ada komentar: