17 November, 2017

Ditjen Perikanan Tangkap Melaksanakan Pembinaan Kepegawain di PPS Kendari

PEMBINAAN PEGAWAI "BANGUN PPS KENDARI MENJADI LEBIH BAIK LAGI"


IMG_9345
Adi Tejamakayasa (Kepala Sub.Bagian Perencanaan dan Pengembangan Aparatur DJPT), Sugeng Wibowo (Kepala Sub.Bagian Muatasi DJPT) dan Radiah Yustiari (Kepala Bagian Tata Usaha PPS Kendari) saat membuka kegiatan pembinaan pegawai. Foto: Fin
Sekretariat Jenderal  Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap KKP melaksanakan pembinana kepegawaian yang dipimpin oleh Bapak Sugeng Wibowo (Kepala Sub. Bagian Mutasi Aparatur), R. Adi Tejamakayasa (Kepala Perencanaan dan Pengembangan Aparatur), dan Bapak Rizal memberikan pembinaan kepada 106 pegawai PPS Kendari. Pembinaan ini bertempat di Kantor PPS Kendari dengan topik “Mari Bekerja Lebih Baik Lagi.
IMG_9361
Adi Tejamakayasa saat memberikan materi terkait manajemen sumber daya manusia kepada pegawai PPS Kendari. Foto: Fin
Sebagai pengantar saat pembukaan kegiatan “Rasa syukur dengan kinerja yang bagus dan disiplin kerja” merupakan poin penting saat mengawali pengantar Bapak Sugeng diahadapan pegawai PPS Kendari. Memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat nelayan serta menghindari operasi tangkap tangan (OTT). Selain itu R. Adi Tejamakayasa selaku perencana pengembangan Kepegawaian DJPT menambahkan bahwa diharapkan dengan kedisiplinan yang baik, PPS Kendari dapat menempuh Zero Hukuman Disiplin. Beliau mengharapkan PPS Kendari kedepan menjadi lebih baik lagi,kalau sudah baik sekarang kita tingkatkan menjadi yang lebih baik lagi. “suasana pegawai di PPS Kendari kondusif, saya suka dengan suasananya. pelabuhannya bersih, ungkapnya. 
IMG_9358
Pegawai PPS Kendari
Pembinaan pegawai tahun ini di PPS Kendari sudah terhitung 2 kali yang mana sebelumnya dilaksanakan pada bulan september lalu oleh Tim DJPT Pusat dari Sub.Bagian Tata Usaha DJPT Ibu Sukma Rumaeti. Pembinaan pada bulan september lebih menekankan kepada kedisiplinan seperti pengisian logbook, SKP, Fingerprint dll, sedangkan pada pembinaan kali ini lebih menekankan kepada manajemen sumber daya manusia perikanan tangkap. (Fin)



Tidak ada komentar: