17 Februari, 2016

Ditjen PSDKP Laksanakan Rapat Perencanaan dan Evaluasi Operasi Kapal Pengawas Tahap Satu

 
Direktorat Pengoperasian Kapal Pengawas melaksanakan  Rapat Perencanaan dan Evaluasi Operasi Kapal Pengawas Tahap I Tahun 2016 di dua tempat yaitu di Batam dan Bitung. Pelaksanaan di wilayah barat dilakukan  pada tanggal 4 Februari 2016 bertempat di Aula Satker Pengawasan SDKP Batam sedangkan di wilayah timur pada tanggal 13 Februari 2016 bertempat di Aula Pangkalan Pengawasan SDKP Bitung.

 

Rapat Perencanaan dan Evaluasi Operasi Kapal Pengawas Wilayah Barat Tahap I Tahun 2016 dibuka oleh Kasubdit Patroli Kapal Pengawas didampingin Kasubdit Penyediaan Logistik Kapal Pengawas dan Kepala Satker Pengawasan SDKP Batam. Rapat Perencanaan dan Evaluasi Operasi Kapal Pengawas Wilayah Timur Tahap I Tahun 2016 dibuka oleh Bapak Goenaryo, A.Pi, M.Si Direktur Pengoperasian Kapal Pengawas didampingin Kasubdit Patroli Kapal Pengawas dan Kasubdit Penyediaan Logistik Kapal Pengawas.


Maksud dan tujuan Rapat Perencanaan dan Evaluasi Operasi Kapal Pengawas Tahun 2016 untuk :

a)    Mengevaluasi kegiatan operasional Kapal Pengawas Wilayah Barat bulan September  s/d Desember 2015;

b)    Persiapan rencana  operasi bulan Februari s/d April  2016;

c)    Menyamakan presepsi tentang sasaran dan target serta pola operasi oleh kapal pengawas secara  efektif dan efisien .           


Peserta Rapat Perencanaan dan Evaluasi Operasi Kapal Pengawas Tahun 2016 sebanyak 60 (tiga puluh) orang terdiri dari 22 (sebelas) orang nahkoda, 22 (sebelas) KKM dan 16 (delapan) orang Mualim.

 

Paparan disampaikan oleh :

a)    Arahan Direktur Pengoperasian Kapal Pengawas.

b)    Kasubdit Patroli Kapal Pengawas dengan judul Perencanaan Operasi Kapal Pengawas Periode Satu Tahun 2016.

c)    Kasubdit Penyediaan Logistik Kapal Pengawas dengan judul Perencanaan Penyediaan Logistik Periode Satu Tahun 2016.

d)    Kasie Operasional Wilayah Barat melakukan Demo Pemakaian Tes Formalin dan Perencanaan Detail Operasi Kapal Pengawas Periode Satu Tahun 2016.
  




 

Tidak ada komentar: