17 Desember, 2014

Hanya untuk Yang Ingin Meraih Kebebasan Keuangan Saja

Selama beberapa waktu terakhir ini, saya dan tim sedang sibuk dan excited karena sedang mempersiapkan sesuatu yang Baru dan Luar Biasa yang ingin kami berikan pada Anda dalam beberapa hari ke depan.

Apa itu?
Kami akan memberikan sebuah Audio Series Baru yang kami sangat yakin akan bermanfaat besar bagi Anda, terutama jika Anda dan pasangan Anda tertarik untuk meraih kebebasan keuanganmenikmati gaya hidup yang Anda inginkan dan bebas dari kekhawatiran mengenai masalah uang.

Oh, apa saya sudah bilang bahwa kami akan memberikan Audio Series yang kami buat ini secara GRATIS untuk Anda?
Ya betul, Anda gak salah baca, kami akan memberikan Audio Series Baru ini secara FREE untuk Anda!

Apa isinya dan bagaimana cara mendapatkannya, tunggu penjelasan lebih detil besok Rabu 26 Nov 2014. Tapi, hari ini, saya ingin menjelaskan dulu mengapa saya membuat Free Audio Series ini.

Seperti yang Anda ketahui dari cerita saya di awal buku Property Cash Machine, saya sempat bangkrut total sehingga harus berangkat ke Amerika untuk kerja kasar disana, kerja sangat keras, lebih dari 18 jam per hari selama 7 hari seminggu dan berpisah dengan keluarga lebih dari 2,5 tahun.

Itu adalah masa-masa yang sangat berat bagi saya dan keluarga. Anak saya tumbuh sampai umur 3 tahun, tanpa mengenal sosok ayahnya yang kerja di tempat yang nun jauh disana.
Tetapi fast forward ke saat ini….

Saya dan istri saya, Wei-wei, sungguh sangat bersyukur karena  selama beberapa tahun terakhir ini, kami telah menikmati kebebasan keuangan dan waktu seperti yang kami impikan lebih dari 17 tahun yang lalu. Kami bersyukur bisa menikmati gaya hidup yang kami impikan, yang bagi sebagian besar orang, hanya merupakan sebuah impian di siang bolong.

Bekerja sudah bukan kewajiban dan keharusan, tetapi sebuah pilihan. Kami bekerja karena project yang dikerjakan menarik dan berharga, bukan karena harus kerja untuk menghasilkan sekedar uang saja.

Kami bisa memiliki banyak waktu berkualitas dengan anak kami, Nadya, sehingga bisa melihat perkembangannya dari kecil hingga saat ini sudah di SMP kelas 3. Sungguh pengalaman tak ternilai!

Kami telah travelling ke banyak negara, besok mau berangkat ke negara manapun yang kami mau juga bisa, terserah mau berapa lama dan pergi bersama dengan orang-orang yang kami cintai. Tetapi lebih dari sekedar travelling adalah memiliki perasaan aman secara keuangan atau bebas dari rasa khawatir mengenai masalah uang, sungguh sangat berharga dan luar biasa!!

Saya menceritakan ini semua, bukan untuk menyombongkan diri, sama sekali bukan! Hanya untuk memberikan gambaran apa yang mungkin terjadi pada hidup Anda saat mengerti apa yang harus dilakukan.

Hal ini bisa kami raih dalam usia relatif muda karena kami mengerti Mindset / Cara Berpikir, Rencana, Strategi dan Tindakan yang diperlukan untuk membangun pondasi keuangan yang kuat agar bisa meraih kebebasan keuangan dan waktu.

Tetapi sayangnya, setelah bertemu dan ngobrol dengan banyak peserta seminar, keluarga dan banyak orang diluar sana, kami menemukan SANGATLAH SEDIKIT orang yang benar-benar mengerti cara berpikir, memiliki knowledge, strategi dan rencana tindakan yang bisa membawa mereka meraih kebebasan keuangan dan waktu.
Kebanyakan orang tidak tahu apa yang mereka tidak tahu tentang cara meraih kebebasan keuangan dan waktu.

Melihat kondisi seperti itulah yang menyebabkan saya dan Wei-wei (istri saya) terpanggil untuk berbagi pengalaman, cara berpikir, pengetahuan dan wawasan yang kami miliki agar bisa membantu lebih banyak orang meraih kebebasan keuangan, bebas dari rasa khawatir mengenai masalah uang dan menikmati gaya hidup yang diinginkan.

Nah sebagai awal, kami akan memberikan Audio Series yang akan membahas beberapa hal yang kami yakin akan sangat bermanfaat dalam perjalanan Anda meraih kebebasan keuangan dan waktu.

Apa isi Audio Series dan bagaimana cara mendapatkannya secara Gratis, tunggu penjelasan lebih detil info dari kami besok Rabu 26 November.
Tetapi untuk memastikan bahwa yang kami buat ini adalah sesuatu yang Anda inginkan dan juga agar kami tahu bahwa hal yang kami lakukan ini tidak sia-sia, tolong kami dengan memberikan feedback atau respon tentang:

Apakah Audio Series tentang topik meraih kebebasan keuangan dan waktu adalah sesuatu yang menarik dan Anda inginkan?

Anda bisa memberi feedback atau respon Anda di bagian komentar di bawah ini.
Jika kami menerima banyak dukungan dan respon, hal ini akan semakin membuat kami semakin semangat untuk memberikan yang lebih luar biasa. Terimakasih banyak sebelumnya…

Salam Sukses Berkelimpahan buat Anda,
Joe Hartanto and Wei-wei

http://www.joehartanto.com/hanya-untuk-yang-ingin-meraih-kebebasan-keuangan-saja/

Tidak ada komentar: