13 Februari, 2014

Posisi Enak untuk Gaya Woman on Top

Raiza Andini - Okezone 

  Woman on top (Foto : IDIVA)

  KEBANYAKAN wanita menahan diri untuk melakukan seks dengan gaya women on top. Alasannya, mereka tidak merasa percaya diri dan tidak nyaman dengan tubuh mereka atau bisa jadi malas.
 
Ladies, Anda harus tahu bahwa tubuh berada di atas saat bercinta bisa menjadi pengalaman hebat. Asal, melakukannya dengan cara yang benar.

Berikut ini beberapa trik yang akan membantu Anda menguasai posisi woman on top, dilansir Idiva.
 
Cobalah dengan lambat
 
Ini mungkin sedikit menggoda, kebanyakan pria maupun wanita gemar melakukan seks dengan ritme yang cepat. Mulailah dengan bergerak perlahan dengan gerakan memutar, rasakan si dia juga menikmati seks yang Anda berikan.
 
Atur gerakan ke arah kanan
 
Ada banyak gerakan yang dapat Anda coba saat melakukan posisi woman on top. Jangan batasi diri dengan satu gerakan saja. Anda dapat bergerak ke atas dan ke bawah secara vertikal atau lakukan gerakan ke kiri dan kanan. Lakukan dengan cara yang cepat dan masuk sampai dalam.
 
Sentuh dan beri ciuman
 
Untuk priam tidurlah telentang. Anda dapat membelai dadanya atau angkat badan untuk mencium payudaranya. Selain itu, Anda juga dapat menjilat bagian intimnya agar mulai terangsang dan dia dapat melakukan seks secara sempurna.
 
Bermain di area dada
 
Pria sangat menyukai melihat seorang gadis bermain di atasnya seperti anak kecil. Cobalah bermain-main di area payudara dengan nakal. Bisa juga Anda melakukan sedikit kecupan penuh gairah di area tersensitif tersebut.
 
Mainkan rambut
 
Karena Anda berada pada posisi yang baik. Tak ada salahnya untuk terlihat sedikit seksi dan menggoda. Mainkan rambut Anda saat duduk di atasnya. Biarkan dia panas saat Anda melakukannya. 
 
Posisi woman on top (Foto : IDIVA)  
 
Ambil kontrol
 
Saat tubuh Anda berada di bawah, ini tandanya harus mengendalikan situasi. Ikat tangannya, kemudian lakukan hal paling intim dan menyenangkan di atas ranjang.
 
Bicara kotor
 
Bicara kotor mampu merangsang otak agar terus bergairah. Itu akan membuatnya gila dan ingin mendapatkan seks paling nikmat dari Anda. cobalah untuk bicara kata-kata nakal di telinganya, kemudian gigit ujung telinganya.
 
Pamer diri
 
Jangan sia-siakan saat Anda mendapatkan momen posisi woman on top. Untuk memberi kenyamanan ketika melakukan gaya seks semacam ini, tunjukkan diri Anda, percaya dirilah. Misalnya, lakukan peregangan tubuh tanpa busana di atas badannya. Ini akan membuat dia gila dan tak sabar untuk melakukan seks.
 
Biarkan dia mengambil kendali
 
Posisi ini memang sangat melelahkan dan membutuhkan keagresifan untuk dapat melakukannya dengan nyaman dan sempurna. Untuk menghindari rasa lelah, suruhlah si dia untuk memegang pinggul dan membantu tubuh Anda bergerak ke atas dan ke bawah.
(tty)

http://lifestyle.okezone.com/read/2014/02/12/197/939905/trik-posisi-enak-untuk-gaya-woman-on-top-ii-habis 


Untuk kebutuhan Air Minum yang menyehatkan  coba konsumsi Air Izaura Air yang terbukti dapat membantu proses penyembuhan Kegemukan, Migran, Alergi, Sakit Maag, ASam Urat, Nyeri Sendi, Sambelit, Sakit Pinggang, Osteiporosis, Reumatk, Kanker, Vertigo, Ashma, Brinchitis, Darah Tinggi, Kencing Batu, Kolestrol, DIABetes, Jantung, Darah Rendah, Jerawat', WAsir dan Batu Ginzal. Dan menghilangkan racun dalam tubuh.
Mau Sehat dan Menyehatkan Minum Air Izaura
 Mau Meraih Penghasilan Besar, Membantu Kesehatan Semua Orang dan Memiliki Bisnis Yang Mudah Anda Jalankan dengan Modal 350 ribu s.d 500 ribu.
Berminat Hub Mukhtar, A.Pi  HP. 081342791003 
 
 
 
 
 
Cari Kos Kosan di Kota Kendari ini tempat 
 Kos Putri Salsabilla Kendari
 Hub 081342791003
 
 
Berminat Hub 081342791003 
 
 
 
Miliki Kavling tanah di Pusat Pemerintahan Kabupaten Bima di 
GRIYA GODO PERMAI
Investasi Kavling Tanah Perumahan di Griya Godo Permai yang merupakan Daerah Pengembangan Ibu Kota Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat. Jarak hanya + 1 Kilo meter dari Kantor Bupati Kab. Bima dan dari jalan utama hanya + 500 Meter.

Berminat Hub 081342791003 

Tidak ada komentar: