17 September, 2012

Sosialisasi Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil Sumatra Utara




Dinas Kelautan dan Perikanan Propinsi Sumatra Utara melaksanakan Sosialisasi Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil Sumatra Utara dalam rangka menyusun Dokumen Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil Sumatra Utara pada tanggal 14 September 2012 di Hotel Madani Medan. Acara  Sosialisasi Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil Sumatra Utara dibuka oleh Wakil Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Propinsi Sumatra Utara  Ibu Dra. Nursamsiah di dampingin oleh Bapak Dr. Ir. Subandono Diposaptono. M.Eng Direktur Tata Ruang Laut, Pesisir dan Pulau Pulau Kecil Kementerian Kelautan dan Perikanan dan Wilson Simanjutak, A.Pi, MMP.

Pelaksanaan Sosialisasi Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil Sumatra Utara dihadiri oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Lingkup Provinsi Sumatra Utara, Kepala Bappeda Provinsi Sumatra Utara, Kepala Badan Lingkungan Hidup  Provinsi Sumatra Utara, Kepala Badan Pertanahan Provinsi Sumatra Utara, Kepala Biro Hukum  Provinsi Sumatra Utara,  Kepala Dinas Tata Ruang dan Pemukiman Provinsi Sumatra Utara, Kepala Dinas  Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatra Utara, Kepala Dinas  Kehutanan Provinsi Sumatra Utara, Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumatra Utara, Kepala Dinas  Pertambangan Provinsi Sumatra Utara, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumatra Utara, Kepala Balai Besar Pengelolaan Hutan Mangrove Wil II Medan, Ketua LSM Bina Lingkungan, LP3M Universitas Sumatra Utara, LP3M Universitas HKBP Nomensen, LP3M Universitas Dharma Wangsa dan Stasiun Pengawasan Sumberdaya Kelautan dan Perikanan Belawan di wakili oleh Mukhtar, A.Pi. M.Si Kepala Stasiun Pengawasan SDKP Belawan.

Pada Acara tersebut yang melakukan ekspos pertama yaitu apak Dr. Ir. Subandono Diposaptono. M.Eng Direktur Tata Ruang Laut, Pesisir dan Pulau Pulau Kecil Kementerian Kelautan dan Perikanan dengan Paparan “Kebijakan Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil Mendukung Pembangunan Kelautan Yang Berkelanjutan”. Kedua Dosen Ir. Hamzah Lubis, SH, M.Si, CD  dengan paparan “Proses Penyusunan  Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil”.

Ditulis Oleh Mukhtar, A.Pi, M.Si Peserta Sosialisasi Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil Sumatra Utara pada tanggal 14 September 2012 di Hotel Madani Medan
Dr. Ir. Subandono Diposaptono. M.Eng  - Mukhtar, A.Pi

Tidak ada komentar: