25 September, 2012

Membangun Kolom Aset dan Harta

Agar keuangan Anda dalam bisnis maupun karir berjalan baik diperlukan pemahaman tentang mendirikan aset dan harta. Pekerjaan yang selama ini Anda jalani tentu menyangkut soal pencapaian uang.

Hal yang terbaik soal uang adalah ia bekerja 24 jam sehari dan dapat bekerja untuk beberapa generasi. Begitu rupiah masuk kedalam asset saya, ia menjadi karyawan saya dan tidak saya biarkan keluar. dan ini pilihan membangun kolom aset atau harta


Keterangan :

Yang dimaksud asset riil menurut Saya bukan kekayaan bersih seperti yang diajarkan dalam metoda akuntansi melainkan sesuatu hal yang menaruh/memasukkan uang kedalam saku kita.


Contoh asset :


1. Bisnis yang tidak menuntut kehadiran kita

2. Saham
3. Surat obligasi
4. Dana bersama
5. Real estate yang menghasilkan pemasukan
6. Surat utang

Apakah Anda sudah membangun kolom harta dan aset Anda ? semoga pembelajaran singkat ini bisa mencerahkan Anda.


Demikian dari saya,


Tung Desem Waringin


http://www.tdwclub.com/f76/membangun-kolom-aset-dan-harta-524/

Tidak ada komentar: