20 Januari, 2019

Kisah Perjalanan Air Dalam Tubuh Kita

Perjalanan air dlm tubuh terdiri dari 3 proses : diserap, disalurkan dan diperbaharui.

Saat air masuk dlm pencernaan, air akan melewati pembuluh kapiler dan masuk ke sel-sel darah.

"Air merupakan zat gizi makro yang dibutuhkan dalam jumlah banyak, seperti halnya karbohidrat, lemak dan protein. Bahkan jumlahnya paling banyak yaitu +/- 2 L perhari sedangkan nasi tidak sebanyak itu," jelas Dr dr Saptawati Bardosono, MSc, dari Departemen Ilmu Gizi FKUI-RSCM.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Profesor Francois Peronnet dari Universitas Montreal, Kanada, menemukan bahwa air yang diminum akan masuk ke dalam sel dalam waktu 5 menit.

Penelitian yang telah dipublikasikan dalam dalam European Journal of Applied Physiology tahun 2011 juga menemukan bahwa pada orang-orang yang biasa minum air putih 2 liter sehari, ternyata air berada di dalam tubuh selama 10 hingga 50 hari.

Air yang dikonsumsi setiap hari akan bertahan di dalam tubuh selama 10 hari yang kemudian akan dikeluarkan melalui urine, keringat,melalui urine, keringat, uap pernapasan dan tinja.

"Sedangkan tetes terakhir air yang kita minum hari ini akan keluar 50 hari kemudian. Jadi tidak betul kalau kita minum air hari ini terus langsung keluar hari ini juga, yang keluar hari ini adalah air yang diminum 50 hari sebelumnya," jelas Dr Tatik.

Menurut Dr Tatik, semakin banyak air yang diminum maka semakin cepat pula kadar air dalam tubuh diperbaharui. Artinya, air yang diminum hari ini akan mengganti air yang sudah ada di dalam tubuh sebelumnya. Jadi bila Anda minum air 2 L hari ini, 2 L air yang sudah ada di tubuh sebelumnyalah yang akan keluar, bukan air yang diminum hari ini.

Nah, melihat perjalanan air dalam tubuh dan waktu yang cukup lama berada di dalam tubuh, maka harus benar-benar diperhatikan AIR YG DIMINUM HARUS MEMILIKI KUALITAS YG BAIK.Air izaura dengan bentuk Struktur Molekul Hexagonal dengan ukuran 5-6 microcluster sehingga daya serap dan daya sirkulasi jauh lebih cepat dari air minum biasa.Implikasinya dapat mempercepat kelarutan intake zat2 Nutrisi.

"MINUM AIR ITU PENTING, KOMPOSISINYA JUGA PENTING KARENA TIDAK SEMUA AIR BAGUS UNTUK GINJAL," jelas Dr dr Parlindungan Siregar, SpPD-KGH dari bagian Ginjal dan Hipertensi, Departemen Penyakit Dalam FKUI-RSCM.

Air izaura telah diformula khusus sesuai dgn Kemampuan daya serapan Tubuh,dengan komposisi TDS < 40 ppm( zat kandungan terlarut mineral).Inilah yg mendasari air izaura sgt aman bagi GINJAL.Dengan jumlah  TDS yg terukur dan terpilih,  maka air Alkali izaura bersifat Adaptif alias tanpa alkalinitas sehingga sgt aman dan menyehatkan bagi LAMBUNG.

Ion negatif serta Hidrogen aktif air izaura sgt efektif sbgi antioksidan yg poten menetralisir setiap radikal bebas yg masuk baik dari dalam maupun dari luar tubuh.Yang menjadi agen utama atau media host hampir 90% Perjalanan penyakit2 kronis. Air izaura akan jadi air aman dan menyehatkan bagi keluarga Indonesia.Air zaura Adalah Aset bangsa yg tercipta melalui  tangan karya Anak Bangsa.Mari bersama..Sosialisasi dan Mobilisasi Kampanye AIR MINERAL ALKALI TERBAIK INDONESIA😍🥰😘

Apa Itu Air IZaura?

Air iZaura adalah produk terbaik yang pernah ada dalam sejarah di indonesia dibidang air. Karena air iZaura tidak cuma sehat dan menyehatkan, tapi juga bisa menyembuhkan dan menetralkan racun yang ada didalam tubuh kita, iZaura bukanlah sebuah obat, akan tetapi kalau kita meminum air ini, maka dampaknya adalah kita memiliki tubuh yang bugar, karena semua racun yang bersarang di dalam tubuh kita telah hancur dan dinetralkan oleh air iZaura.

Air iZaura juga dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit antara lain diabetes, stroke, migrain, asam urat, jantung, alergi, hipertensi, batu ginjal, kanker, maag, obesitas, penuaan dini, gangguan vitalitas, gangguan hormonal, kerusakan sel, dan lain-lain.

Mau Sehat dan Menyehatkan Minum Air Izaura
 Mau Meraih Penghasilan Besar, Membantu Kesehatan Semua Orang dan Memiliki Bisnis Yang Mudah Anda Jalankan Tanpa Modal Besar Hanya 350 rb - 500 rb.
Berminat Hub Mukhtar, A.Pi  HP. 081342791003 
Kami Siap Membantu Anda
 
Untuk Konsultasi Kesehatan Hub dr. H. Umar Ali HP. 085341909683


Mau Sehat dan Menyehatkan Minum Air iZaura, Jadilah Member Kami.
Menjadi Agen iZaura! Meraih Penghasilan Besar, Membatu Kesehatan Semua Orang, Dan Memeliki Bisnis yang Mudah Anda Jalankan.
Baca Artikel Lain

Kedasyatan Khasiat Air Alkali Dalam Air Minum Izaura

Air Izaura Membantu Menyehatkan Ibu Hamil Dan Janinnya  Minum Air Izaura Dapat Mempercepat Penyembuhan Diabetes

  Hati Hati Minum Air Yang Kadar Mineral Mikro Yang Cukup Tinggi Bisa Keracunan

Mau Sehat Minum Air Izaura
Bebas Finansial Di Masa Depan Gabung Dgn Jaringan Bisnis Air Sehat Izaura Hanya dengan Modal 350 rb - 500 rb untuk menjadi member

KENAL LEBIH JAUH DENGAN AIR IZAURA




Tidak ada komentar: