03 Agustus, 2018

Meminimalkan Resiko PPS Kendari Gelar Sosialisasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP)


 
PPS Kendari melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) pada tanggal 2 Agustus 2018 yang dibuka oleh Plt. Kepala PPS Kendari dengan Tujuan Agar Kegiatan Operasional PPS Kendari Dilakukan Secara Terus Menerus Oleh Pimpinan Dan Seluruh Pegawai Dengan Proses Yang Integral Pada Tindakan Dan Kegiatan Yang Efektif Dan Efisien Sesuai Peraturan Yang Berlaku”.

Peserta Sosialisasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP)  berjumlah 70 (tujuh puluh) orang meliputi Unsur Pimpinan dan Staf PPS Kendari, Pimpinan dan Staf UPT KKP di Kendari (Stasiun KIPM, Satwas SDKP, Satker BPSPL).
Narasumber dan materi yang  disajikan adalah sebagai berikut:
a)    Antonius Budi Utomo, A.Pi Plt. Kepala PPS Kendari sekaligus membuka acara dengan judul Operasional PPS Kendari Dalam Rangka Penerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP).
b)   Ir.NUR ARIF AZIZI.M.M. Inspektur II Inspektorat Jenderal KKP dengan judul Penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah Lingkup KKP.
c)    Ir. LINA HERLINA selaku Tim Pengendali Teknis Itjen KKP Kegiatan Pembahas Penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah Lingkup KKP
Hasil diskusi dan tanya jawab mengemuka akan pentingnya Penerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP)  di PPS Kendari untuk meminimalkan  resiko yang akan terjadi.
Pelaksanaan kegiatan ini sudah berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana dan seluruh peserta memahami dan akan menata ulang Tim Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP)  di PPS Kendari sesuai aturan yang berlaku.










KAVLINGAN GRIYA GODO PERMAI BIMA

Kos Putri Salsabilla Kendari

BATIK MOTIF IKAN




Tidak ada komentar: