13 April, 2018

Nelayan di Temukan Telah Kaku di Dermaga PPS Kendari

Akhirnya  Nelayan bernama Ugo (30 Tahun), Anak Buah Kapal (ABK) KMN. SINAR WAHYU 3 tak kunjung naik saat menyelam beberapa kali  membersihakn baling-baling dan body kapal yang tenggelam pada hari rabu tanggal 11 April 2018 jam 15.00 Wita telah ditemukan oleh Gabungan Tim Sar Kendari yaitu Basarnas dan Polair Polda Sultra dan PPS Kendari pada tanggal 12 April 2018 jam 15.15 Wita di koordinat 3 58′ 55.41″S – 122 34′ 17.32″E. Dua penyelam yang dikerahkan menemukan korban.

Dikutip dari Kendaripos.co.id,  Jasad Ugo dievakuasi tim gabungan dan di bawa ke RS Bhayangkara untuk divisum. Usai visum, jenazah Ugo diserahkan ke pihak keluarga. Humas SAR Kendari, Wahyudi mengatakan korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. “Kondisi fisik korban masih utuh. Dan kami sudah serahkan ke keluarganya,” ujar Wahyudi, Kamis (12/4).

Wahyudi mengatakan pencarian dilakukan selama dua hari. Sebelumnya dikabarkan, korban yang berprofesi nelayan diduga terjatuh saat akan memperbaiki baling-baling kapal. Selasa lalu, tim SAR mendapat informasi dari personel Polair Polda Sultra, Prianto bahwa pada pukul 14.00 wita telah terjadi musibah satu orang tenggelam bernama Ugo (30) di sekitar Pelabuhan Perikanan Samudra Kendari. Tim SAR langsung bergerak melakukan pencarian saat itu namun dua hari kemudian baru menemukan korban Ugo. (ade/c).

Perbaikin Jangkar Nelayan Kendari Tidak Muncul Kembali.

Kos Putri Salsabilla"di Jalan DI. Panjaitan Lorong Saroja Kelurahan Lepo-Lepo Kecamatan Baruga Kota Kendari – Sulawesi Tenggara dekat Bundaran Pesawat Tempur Lepo-Lepo dekat dengan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Avicenna Kendari hanya sekitar 200 Meter. 
 Berminat Hubungin HP/WA. 081342791003


Tidak ada komentar: