25 Februari, 2018

CARA AGAR PELAUT TERHINDAR DARI BAHAYA DI LAUT

CARA AGAR PELAUT TERHINDAR DARI BAHAYA DI LAUT - Pekerjaan sebagai pelaut adalah pekerjaan yang dekat dengan bahaya. Bahaya tersebut antara lain tenggelam, kebakaran, di bajak, dan terombang ambing di samudera.

Hal hal yang di atas tentu adalah suatu yang tida di inginkan oleh sebagian pelaut. karena Pelaut mencari nafah untuk menghidupi dirinya dan keluarga yang di cintainya. Alangah baiknya agar para pelaut selalu mengutamakan keselamatan dalam bekerja di laut.
Setelah Persiapan agar pelaut terhindar dari bencana laut dengan menerapkan prosedur prosedur yang telah ada di kapal dan tertuang di undang undang bai undang undang pelayaran maupun undang keselamatan kerja. 


CARA AGAR PELAUT TERHINDAR DARI BAHAYA DI LAUT


Kekuatan paling besar untuk keselamatan di atas laut adalah DOA, Setelah berbagai upaya secara teori di laksanakan maka cara yang paling jitu dan besar adalah kekuatan doa seorang pelaut.
Adapun Doa Untuk keselamatan pelaut 
Doa Untuk keselamatan pelaut
Doa Untuk keselamatan pelaut


Pelaut yang baik adalah pelaut yang senantiasa berdoa untuk keselamatan dirinya dan keluarganya.

Karema Bagi orang yang di tinggal, anda adalah tulang Punggung Mereka. Di rumah mereka berharap agar para suami, anak, ataupun ayahnya yang menjadi Pelaut Pulang dengan selamat dan membawa senyum ceria di wajahnya.
 

http://perikanan38.blogspot.co.id/2018/02/cara-agar-pelaut-terhindar-dari-bahaya.html

Tidak ada komentar: