08 Februari, 2017

KAPAL PENGAWAS PERIKANAN TERIMA PENGHARGAAN DI PUNCAK HARI NUSANTARA 2016

Kapal Pengawas Perikanan, Direktorat Jenderal Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan menerima penghargaan sebagai kapal pengawas berprestasi pada puncak peringatan Hari Nusantara 2016, yang digelar di Pelabuhan Lewoleba, Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur pada 13 Desember 2016.

Penghargaan yang diserahkan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Panjatitan diterima oleh Irzal Kadir Nakhoda KP Hiu 13 sebagai sebagai Kapal Pengawas Berprestasi Wilayah Barat dan Eko Marsiano Putra Tangkawarawous Nakhoda KP Hiu 05 sebagai Kapal Pengawas Berprestasi Wilayah Timur.

Selain itu juga Gubernur Nusa Tenggara Timur menyerahkan penghargaan terhadap pejabat fungsional Pengawas Perikanan Teladan Tingkat Pusat Tahun 2016. Pejabat fungsional yang berprestasi tersebut yaitu Saiful Anam, S.Pi sebagai peringkat 1 dari Satuan Kerja PSDKP Natuna, Dwi Santoso Wibowo S.St.Pi sebagai peringkat 2 dari Satker PSDKP Batang. Sementera peringkat 3 diraih oleh Didik Cipto Suryono, S.St.Pi dari Satuan Kerja PSDKP Ambon. 

Pemberian penghargaan diberikan untuk memberikan apresiasi atas kinerja Kapal Pengawas dan Pengawas Perikanan dalam pelaksanaan pengawasan sumber daya kelautan dan perikanan. Selain itu penghargaan yang diberikanan juga untuk meningkatkan motivasi, kontribusi, dan semangat kerja sekaligus menjadi teladan bagi Kapal Pengawas dan Pengawas Perikanan yang lain dalam menjalankan tugasnya. (FF/SBO)

http://djpsdkp.kkp.go.id/arsip/c/428/?category_id=20

Tidak ada komentar: