24 Januari, 2016

Makna Kehidupan Dimulai dari Usia 55

Hasil gambar untuk Makna Kehidupan Dimulai dari Usia 55 
Sahabat JELITA (Jelang usia lewat Limapuluh lima Tahun) dan LOLITA (Lolos Limapuluh lima Tahun) .. ..

(1). Pd saat usia telah 55 th, hendaklah belajar mengasihi diri sendiri. Berusaha Menikmati hidup. Saat masih bisa menikmatinya Jangan Pelit terhadap diri sendiri.

(2). Anak2 telah dewasa, harus yakin mereka akan Sukses, masing2 mempunyai Rejekinya sendiri. Berhentilah Mengkhawatirkn mereka.

(3). Kita harus hidup berbahagia di dunia ini. Meski pun setiap rumah tangga memiliki masalahnya sendiri. Dan Tdk perlu membandingkn jabatan dan kekuasaan dengan orang lain. Sampai usia 55 th kita harus hidup Lebih Bahagia, lebih Sehat, dan panjang umur daripada orang lain.

(4). Kemampuan setiap orang ada batasnya, meskipun kita bisa seperti Superman Terhadap hal2 yg di luar kemampuan kita Janganlah terlalu risau. Risau pun tidak ada gunanya, yg hanya akan Mempengaruhi Emosional, fisik dan kesehatan.
 Hasil gambar untuk Makna Kehidupan Dimulai dari Usia 55
(5). Saat pensiun masih mengandalkan diri sendiri, Jangan terlalu mengharapkan anak. Harta warisan kita kasih sewajarnya saja untuk anak. Karena Penghasiln anak juga Bukanlah Milik kita, dimintai pun Sulit. 

(6). Berusaha sendiri mencari teman di hari tua, Berusaha mncari sahabat di hari tua, anak yg Soleh / Soleha mempunyai bakti, namun mereka akan disibukkan oleh pekerjaan dan keluarganya sendiri Tidak dapat setiap saat mendampingi kita. 

(7). Saat usia 55 tahun Janganlah menukarkan Kesehatan dengan Harta Duniawi. Uang yg dicari tak berujung, bahkan jika di dapat hanyalah untuk membeli sejumlah obat, Bukan untuk Kesehatan kita.

(8). Kebahagiaan hanya dapat diupayakan oleh diri sendiri.
Asalkan Memiliki Nurani yg baik maka setiap hari akan terjadi hal2 yang baik, maka Setiap hari akan Bahagia.


(9). Semangat yang baik Tidak mudah sakit. Semangat yang baik dapat menyembuhkan dan mempercepat penyembuhn penyakit. Maka Pertahankan semangat itu.

(10). Suasana Hati yang baik, Olahraga yang tepat, jiwa yg sehat. Makan makanan yang Tepat dan Hidup teratur. Maka dapat hidup sehat & panjang umur.

(11). Makna Kehidupan dimulai dari Usia 55

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Luar biasa, saat ini usia saya 55 tapi tanggung jawab masih besar, mudah"an Allah memberikan kesehatan yang baik untuk bekerja sampai pensiun. Lebih bijak dan tingkatkan ibadah. Nasehat ini cukup bagus semoga menjadi amal kebajikan. Aamiin