28 Februari, 2015

Pramugari Paling Menarik dalam Maskapai Penerbangan

Pramugari Aeroflot Air.

Profesi pramugari merupakan suatu tuntutan sekaligus tantangan, tetapi juga tidak melupakan sisi glamornya. Tidak dapat dipungkiri, pramugari merupakan perwakilan dari wajah maskapai mereka masing-masing. Untuk dapat bersaing, setiap penerbangan memilih dan menyeleksi dengan ketat calon pramugari-pramugari mereka.
Dalam hal penampilan, mereka akan dinilai mulai dari tinggi badan, senyum, seragam, kecantikan dan lain-lain. Pramugari merupakan aspek yang paling penting dari iklan maskapai penerbangan. Berikut adalah 10 pramugari penerbangan paling menarik di seluruh dunia. Tidak peduli di mana Anda terbang, pramugari-pramugari ini selalu terlihat cantik, seksi dan elegan.
1. Virgin Atlantic.


Dengan setelah merah dipadu dengan syall sutra yang dikenakan di leher, membuat mereka terlihat stylish. Mereka telah terpilih sebagai "maskapai pramugari paling menarik" dalam survei yang dilakukan di tahun 2011. Virgin Atlantic "Red Hotties" menjadi salah satu yang terpanas di langit. Glamor, ceria dan elegan merupakan kata yang tepat untuk menggambarkan pramugari Virgin Atlantic yang menakjubkan.
2. Thai Airways International.


Maskapai penerbangan nasional Thailand, Thai Airways merupakan salah satu maskapai penerbangan yang menyediakan perawatan terbaik di udara. Mereka sangat memperhatikan setiap detail dalam memberikan kenyamanan terbaik bagi semua penumpang. Maskapai ini telah memenangkan berbagai penghargaan untuk kualitas layanan yang luar biasa. Seragam unik ungu mereka juga sering disebut-sebut sebagai salah satu seragam pramugari terbaik di luar sana.
3. Lufthansa.


Lufthansa merupakan salah satu maskapai penerbangan paling populer di Eropa. Perusahaan penerbangan Jerman ini, terdiri dari awak dan kabin dari berbagai etnis. Lufthansa berdiri di antara salah satu penerbangan terbaik yang menampikan keindahan yang mencolok di udara. Mereka terkenal karena staf yang ramah dan pemberian pelayanan yang baik.
4. Air Asia.


Air Asia masuk dalam daftar ini karena tercatat memiliki pramugari penerbangan yang paling menarik di antara semua operator murah di dunia. Seragam merah yang menjadi ikon pramugari perempuan Air Asia akan menarik perhatian Anda. Ketika berada di bandara, Anda mungkin akan menemukan keindahan 'panas', berjalan dengan tas troli dan mencari mereka untuk segera lepas landas. Pada kenyataannya, pramugari Air Asia terlihat panas seperti makanan mereka, bahkan mungkin lebih panas.
5. Emirates.


Emirates merupakan salah satu maskapai penerbangan yang paling mewah di dunia. Maskapai ini memiliki pramugari yang paling elegan dari kebangsaan yang berbeda-beda. Mereka menjelma dalam berbagai gaya dan penampilan dan semuanya terlihat sangat menarik dengan polesan riasan mereka. Pramugari Emirates selalu terlihat memikat dengan pakaian mereka. 
6. Cathay Pacific.


Cathay Pacific dianggap sebagai salah satu maskapai penerbangan terbaik di Asia, dengan pelayanan yang sangat baik dan berbagai penghargaan yang mereka terima. Maskapai yang berbasis di Hong Kong ini memiliki pramugari perempuan dengan hidung mancung, halus, seksi dan dengan pakaian merah menyeluruh. Cathay Pasific menawarkan pramugari tercantik dalam industri ini. Maskapai ini memperkerjakan model profesional yang juga menampilkan pramugari mereka di atas catwalk. Perusahaan jasa ini memberikan standar tinggi untuk calon-calon pramugari mereka.
7. Kingfisher Airlines.


Inilah maskapai paling favorit di India. Hal yang paling umum, maskapai ini memiliki pramugari terpanas di dunia. Seragam pramugari Kingfisher Airlines sangat mirip dengan Air Asia, dengan pola dan warna yang hampir sama. Tapi keduanya tetap terlihat bagus dan cantik.
8. Aeroflot Air.
Pramugari Aeroflot Air memiliki ciri khas dengan seragam merahnya. Rusia mungkin tidak dinilai tinggi dalam dunia fashion, tapi topi berjenis crisp dan dasi leher jauntily dari pramugari Aeroflot, menjadikan mereka sebagai maskapai paling bergaya di dunia pada survei situs pemesanan penerbangan, Skyscanner.
9. Singapore Airlines.

Pramugari Singapore Airlines tidak hanya menarik tetapi mereka juga ramah. Mengenakan seragam “Sarong Kebaya” yang khas, mereka terlihat glamor tanpa terlihat berlebihan. Meskipun dijuluki sebagai pramugari paling menarik, para gadis Singapura ini diakui sangat ramah dan memberikan layanan kabin terbaik. Layanan kabin dan perhotelan mereka telah diakui dan mendapat penghargaan dari majalah, industri perjalanan dan pariwisata dan masuk dalam ‘World’s Best Cabin Crew Service’ oleh Business Traveller Asia-Pasifik Awards selama 17 tahun berturut-turut.
10. Air France.


Airline Air France akan membuat Anda merasakan perjalanan singkat dengan didampingi oleh pramugari-pramugari bak manekin yang mengenakan seragam bergaya yang dirancang oleh desainer ternama, Christian Lacroix. Apa yang membuat mereka sangat panas? Mereka bisa sangat baik mengikuti idealisme Perancis dengan memberikan kebahagiaan kepada para penumpangnya. Tapi jangan harap, Anda akan mendapat ciuman dari layanan pramugari Perancis, karena mereka tidak akan memberikannya dalam bisnis ini.
http://log.viva.co.id/news/read/595035-10-pramugari-paling-seksi-di-dunia


Mau Sehat Minum Air Izaura
Bebas Finansial Di Masa Depan Gabung Dgn Jaringan Bisnis Air Sehat Izaura
 
Cari Kos Kosan di Kota Kendari ini tempat 
Kos Putri Salsabilla Kendari
 Hub 081342791003
 
 
Menerima pesanan Kanopi, Pagar Besi, Jendela
 dengan Harga Murah dengan Sistim Panggilan.
Topi Pegawai Ditjen Perikanan Tangkap
Berminat Hub 081342791003 
 
 
Miliki Kavling tanah di Pusat Pemerintahan Kabupaten Bima di GRIYA GODO PERMAI BIMA
Berminat Hub 081342791003
 

Tidak ada komentar: