01 Oktober, 2013

SPG Cantik dan Genit

Suatu ketika ada kunjungan dari distributor barang kebutuhan sehari-hari ke Asrama Mahasiswa. Ketika sudah banyak mahasiswa yang berkerumun, seorang SPG cantik dengan genit menarik tangan salah seorang mahasiswa ke panggung untuk diwawancarai, Berikut percakapan mereka yang sempat terekam :

SPG : "Mas, kalau boleh tau mandinya pake sabun mandi apa..?".

Mahasiswa : "Saya biasanya pake sabun Thomas..".

SPG : "Keliatannya rambut Mas hitam mengkilat, pake shampoo apa Mas ?".

Mahasiswa : "Shampoo Thomas ".

SPG : "Untuk membersihkan gigi Mas yang putih bersih itu pake odol apa Mas ?".

Mahasiswa : "Saya pake pasta gigi Thomas ".

SPG : "Wah ., kelihatannya Mas ini benar2 konsumen sejati produk Thomas. Nah, sekarang parfum yang Mas gunakan ini ".

Mahasiswa : "Saya juga pake parfum Thomas ".

SPG : "Wah , nyerah deh. Tapi kalo boleh tau Thomas ini produk dalam negeri atau produk luar ya..? Koq saya baru dengar".

Mahasiswa : "Thomas itu teman sekamar saya mbak".
oleh

 

Tidak ada komentar: