29 Agustus, 2013

Belajar Dulu Yuk?

Berapa kali kita mendapati akun facebook kita dijejali dengan 'spam iklan' dari orang yang tidak kita kenal?Mulai dari yang jualan mobil, handphone, seminar, tas, dll.Bertubi-tubi...
Atau saat kita posting, lalu di komentar ada yang bilang'numpang promosi' yaa... Cukup menyebalkan bukan?


Sebenarnya tidak ada salahnya kok orang mau jualan
di Internet, tapi sejatinya kita harus memiliki 'etika', dan etika
ini bisa didapatkan dari 'keilmuan'.

Contoh, jika Anda ingin bisa merangkai bunga, ambilah kursus
merangkai bunga, agar hasil rangkaian Anda jauh lebih cantik.

Jika Anda ingin belajar hypnotherapy, ambilah kursus hypnotherapy
agar Anda tahu tahapan-tahapannya.

Begitu juga dengan belajar jualan di Internet. Tidak bisa
'seenaknya' Anda promosi sana sini. Ada tahapan dan aturannya.
Dengan keilmuan, apapun bisa menjadi lebih baik, teratur,
dan terarah. Bahkan dengan keilmuan, bisa menjadikan
Anda seorang ahli.


INTERNET, selain digunakan untuk cari teman atau informasi,
juga memberikan kesempatan yang luar biasa untuk banyak
orang bisa berpenghasilan tambahan melaluinya.

Bahkan bisa menjadi sumber penghasilan utama, seperti saya.
Belasan tahun sudah saya hidup 100% dari penghasilan
internet. Hingga saya bisa pergi umroh, haji, membeli rumah,
kendaraan, pergi bolak balik ke Amerika dan negara-negara lain
untuk mengembangkan bisnis, dan lainnya.

Dulu saya seorang guru les bahasa Inggris. Waktu itu beli rumah
saya belum mampu, saya hanya bisa kos saja di daerah Sukajadi
Bandung, sampai akhirnya saya memutuskan jadi seorang PKO
(Pedagang Kaki Online), hingga saya kini bisa memiliki apa yang
saya inginkan semuanya dengan cara menjalankan usaha
lewat internet.

Jika Anda tahu bagaimana caranya, Anda bisa menjual 'apa saja'
di internet, dan ubah peluang menjadi uang. Itu sudah saya buktikan
belasan tahun.
Nah, yang perlu Anda pahami adalah bahwa penghasilan dari
internet itu tidak datang 'seenaknya'. Ada cara dan aturannya!
Ada keilmuannya.
Anda tidak bisa mengharapkan menjadi kaya hanya dengan
cara 'numpang promosi' mulu di FB orang lain.
Saya telah melakoni bisnis online ini sangat lama.
Dan saya juga telah mengajar Internet Marketing kepada banyak
sekali orang Indonesia melalui AsianBrain.

Melaui email ini saya ingin mengajak Anda yang mungkin tertarik
untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui internet
untuk belajar dulu yuk?!

Belajar dasar-dasar bisnis online yang benar, belajar cara
promosi yang benar, dan belajar banyak strategi-strategi
marketing lainnya yang benar di AsianBrain.
Yang perlu Anda lakukan tinggal registrasi di:
http://www.asianbrain.com/join-asianbrain.htm

Pertama belajar Anda mungkin tidak bisa langsung jualan
ini & itu seperti saya. Tapi Anda belajar dulu dasar-dasar
online marketing itu seperti apa hingga Anda bisa menjual
produk apapun pilihan Anda, baik punya sendiri ataupun punya
orang lain.

Yang paling penting sekarang adalah, perkuat dulu pondasi
keilmuan Anda. Ingat, keilmuan, itu sangat penting dalam
berbagai macam bidang. Oleh sebab itu, belajar dulu yuk?!
Biaya kursus di AsianBrain murah kok, cuma 199 ribu perakper bulan. Belajarnya online, lewat video dan PDF. Waktu belajar
terserah Anda. Lama belajar saya sarankan tidak kurang dari1 tahun untuk menguasai dasar-dasarnya.

Okay Mukhtar, A.Pi, saya tunggu yaa di AsianBrain! :-)

Jika ada pertanyaan, jangan sungkan email ke admin@asianbrain.com
atau bisa telpon ke (022) 8752-0003, nanti team AsianBrain
ada yang bantu.

Salam hangat dari Bandung,
Anne Ahira

P.S. Jika Anda memiliki teman UMKM, Anda bisa kasih tahu
mereka tentang AsianBrain, agar mereka bisa mulai mengembangkan
produknya secara online. AsianBrain sekarang sedang gencarmembuat modul-modul baru khusus untuk UMKM.


PT. Asian Brain Internet Marketing Center
Buah Batu Regency Blok A2 No. 9, Bandung 40287 - INDONESIA
Tlp (022) 8752-0003 - Fax (022) 8779-8300

Tidak ada komentar: