24 Oktober, 2012

Mencari Peluang Kerja di Rumah Yang Mudah?

Kerja di Rumah MudahTentu saja, banyak orang ingin kerja di rumah yang mudah dan sederhana. Itu sah-sah saja, selama kita memilih kerja di rumah atau peluang bisnis yang benar dan jelas. Saya prihatin, banyak yang terjebak pada bisnis yang menyesatkan seperti money game dan investasi yang begitu menggiurkan.
Untuk money game, memang kerugiannya tidak begitu menonjol, biasanya setornya sedikit, dalam hitungan ratusan ribu atau puluhan ribu. Harapannya setelah mengikuti program ini adalah mendapatkan setoran lagi dari bawah, dan begitu seterusnya.
Ada juga dengan "bisnis" investasi, ini bisnis mudah, tinggal setor uang dan tunggulah hasilnya setiap bulan dalam jumlah besar. Mudah bukan? Tidak perlu kerja, uang mengalir setiap bulan. Namun kita perlu hati-hati, sudah banyak korban penipuan investasi. Saat Anda kena tipu, ini menghebohkan, sebab biasanya setor untuk investasi cukup besar.
Semua ini banyak dipilih karena janji yang memudahkan. Money game jelas sudah dilarang dimana-mana. Untuk investasi, saya tidak bisa menunjuk hidung mana yang penipuan mana yang tidak, yang perlu Anda lakukan adalah kehati-hatian dalam memilihnya. Jangan sampai mau untung malah buntung.

Miliki Informasi Yang Jelas dan Benar Tentang Peluang Kerja di Rumah

Sikap yang perlu kita miliki adalah sikap moderat dalam memilih peluang bisnis. Terlalu takut sama salahnya dengan terlalu berani. Artinya tidak semua peluang bisnis dan investasi itu adalah penipuan. Jadi jangan terlalu takut sehingga Anda mengabaikan semua peluang itu. Juga jangan asal masuk, sebab bisa jadi Anda tertipu karena iming-iming keuntungan yang besar.
Bersikaplah moderat dalam urusan ini, tetap terbuka dengan peluang yang ada dan tetap hati-hati dalam memilihnya.

Pertanyaan Konyol: Apakah Ini Penipuan?

Tidak perlu menanyakan apakah tawaran itu penipuan atau bukan kepada yang menawarkannya. Ini konyol, karena siapa pun dia, baik penipu atau bukan, jawaban akan selalu bukan. Tidak mungkin penipu ngaku mau menipu.
Lalu bagaimana langkah yang benar untuk mengetahui penipuan?
Kuncinya adalah ilmu. Menuduh orang lain semua penipu adalah bodoh dan juga menganggap semua orang baik itu adalah dungu. Perluas wawasan, belajar, dan gunakan akal sehat untuk menilai mana yang penipu dan mana yang bukan. Jangan sembarang menuduh dan jangan sembarang menerima.
Keprihatianan saya yang kedua adalah banyak orang yang tidak mau mengikuti berbagai peluang karena menganggap semua tawaran di internet sama. Karena temannya pernah ditipu, dia tidak mau mengikuti apa-apa. Sayang, orang seperti ini akan melewatkan banyak peluang kerja di rumah.

Adakah Bisnis atau Peluang Kerja Di Rumah Yang Mudah?

Ada yang langsung menjawab tidak ada, bagi orang yang skeptis. Sebenarnya, kita perlu meneliti terlebih dahulu tentang arti mudah ini. Jika mudah diartikan langsung kaya dengan sedikit atau tanpa usaha, maka untuk definisi seperti ini jawabannya memang tidak ada.
Namun, saat mudah diartikan semua orang bisa melakukannya, maka bisnis atau peluang seperti ini ada. Artinya bisnis atau peluang kerja di rumah yang tidak memerlukan keterampilan, ilmu, dan manajemen yang rumit. Namun, bukan berarti bisa kaya mendadak.
Mudah artinya bisa dilakukan oleh siapa pun dengan keterampilan yang standard. Jika urusan bisnis atau peluang di internet, akan mudah bagi yang memiliki keterampilan standar tentang internet seperti bisa email, facebook, twitter, dan ngeblog. Namun tentu akan kesulitan bagi orang yang benar-benar gaptek.

Bagaimana Bisa Sukses Dengan Bisnis Atau Kerja di Rumah Yang Mudah?

Tentu bisa, caranya fokus pada apa yang harus Anda lakukan, tekun, dan tetap kerja keras.
Lalu dimana mudahnya kalau tetap harus kerja keras?
Kunci mudah itu adalah BISA. Anda (jika tidak terlalu gaptek) akan bisa melakukannya. Nah, untuk sukses, apa yang bisa Anda lakukan tersebut dengan baik, konsisten, dan masif.
Berbeda dengan bisnis yang rumit, hanya bisa dilakukan oleh orang yang sudah memiliki keterampilan yang tinggi, ilmu yang luas, dan manajemen yang cukup rumit. Untuk bisnis atau kerja seperti ini bisa dilakukan oleh orang yang punya keterampilan standar, tetapi harus kerja dua kali, yaitu belajar dulu sampai bisa kemudian bertindak. Kalau bisnis atau kerja di rumah yang mudah, Anda akan langsung bisa bertindak. Ini bedanya.
Intinya:
  • Bisnis Rumit = kerja kerasnya pada banyak hal, tidak semua orang bisa.
  • Bisnis Mudah = kerja kerasnya lebih fokus dan itu pun bisa dilakukan oleh semua orang.
Lalu, kenapa masih ada orang yang memilih bisnis yang rumit kalau ada yang mudah? Ya, itu hak setiap orang dan bisa saja dia memang sudah memiliki keterampilan, ilmu, dan sumber daya yang mencukupi.

Tips Memilih Bisnis atau Kerja di Rumah Yang Mudah

  1. Perhatikan legalitasnya, untuk "bisnis" yang berjenjang (merekrut dan merekrut) ini ada aturannya dan ada legalitasnya. Ada peraturan pemerintah, asosiasi (APLI), DAN dewan syari'ah MUI jika Anda perhatian tentang kehalalan baik sistem maupun produk.
  2. Begitu juga dengan bisnis investasi, kejelasan badan hukum, investasi kemana, kontrak kerja sama, dan sebagainya harus diperhatikan. Menghasilkan uang, bukan berarti aman. Banyak kasus, meskipun pernah menghasilkan uang, tetap saja ternyata penipuan. Resiko investasi, berbeda dengan resiko penipuan.

Bagaimana Bisnis atau Kerja di Rumah Menjadi Mudah?

Caranya sederhana, yaitu ada bagian-bagian sulit dimana Anda tidak perlu melakukannya karena sudah ditangani oleh sistem atau orang lain. Kuncinya ada di daya ungkit.
  • Masalah produk, ada banyak peluang yang memudahkan Anda untuk urusan produk, Anda tidak perlu membuat, tidak perlu menyetok barang, mengatur stok, mengirim, dan sebagainya. Tugas Anda fokus di promosi.
  • Website, ada banyak peluang dimana Anda tidak perlu membuat website karena sudah ada website yang sudah siap Anda promosikan. Membuat website itu tidak mudah, namun Anda tidak perlu repot, sehingga memudahkan Anda.
  • Tim, begitu juga dengan tim, dimana Anda tidak perlu memiliki tim sendiri karena sudah ada tim yang siap menangani urusan bisnis Anda. Membentuk dan mengurus tim juga tidak mudah, tapi sudah ada yang siap mendukung Anda.

Kesimpulan

Seringkali kita mengabaikan peluang yang besar atau harapan berlebihan terhadap sebuah bisnis karena kita kurang wawasan dalam bisnis. Terlalu berhati-hati sama bodohnya dengan terlalu sembrono dalam memilih bisnis atau kerja di rumah.

http://www.kerja-dirumah.info/kerja-di-rumah-mudah-menghasilkan/

Tidak ada komentar: