12 Mei, 2012

Mencari IDE PRODUK Yang Bisa DIJUAL TANPA Modal BESAR

Hi Mukhtar, A.Pi, dengan Gm. disini,

Saya lagi senang nih, karena ternyata banyak respon yang positif
dari para pembaca newsletter saya. Tidak sedikit dari mereka yang
akhirnya bergabung untuk belajar secara fokus dan terarah.

Untuk itu, saya akan terus kasih semua ilmu-ilmu saya yah.
So, tetap semangat untuk belajar yah.

Ok, hari ini saya akan membagikan tentang tips
"Bagaimana Cara Menemukan IDE PRODUK Yang Bisa DIJUAL
TANPA Modal BESAR
"

Kita mulai yah...

Peraturan pertama #1.
Jangan Ikut-Ikut LATAH MENJUAL produk yang sama dengan
meniru 100% IDE produk milik orang lain


 
 Jika Anda coba melihat di internet, pasti akan dijumpai
banyak sekali model bisnis yang bisa menghasilkan uang.

Namun, saya ingin memberikan satu gambaran praktis bahwa
untuk mendapatkan uang dari internet itu mudah.

Tanpa perlu meniru dan menjiplak situs bisnis yang sudah ada.

Anda tidak perlu membuat situs sebagus www.detik.com,  tapi cukup jual saja IDE-IDE yang ada di kepala Anda dengan target pasar orang Indonesia.

 
 Yang saya maksud adalah Menjual PRODUK INFORMASI.

Yap, itulah jenis produk yang paling mudah untuk menghasilkan uang.

Di internet ini, yang juga termasuk produk informasi adalah produk-produk digital.

Seperti E-book (elektronik book), misalnya.

'
 Coba Anda buka di Contoh Situs  
Contoh situs diatas adalah salah satu situs sederhana yang bisa mendatangkan uang bagi saya :-)
Sederhana bukan?

 
 Namun, sekalipun sangat sederhana, tetap ada loh dasar-dasarnya,

Jadi, hari ini saya akan memberitahukan bagaimana Mukhtar, A.Pi
harus memiliki PRODUK YANG SPESIFIK

Tau tidak, sebenarnya pasar di internet yang bisa di garap itu sangat luas.

Saran saya jangan ikut-ikutan buat konsep yang sama dengan yang lain.

 
 Contohnya di http://www.g-website.com ini => sebuah situs yang mengajar orang untuk menghasilkan uang melalui media internet dengan cara paling sederhana.

Dan wush, banyak yang ikut-ikutan buat serupa.

Dan akibatnya, para pemain berikutnya SEPI pembeli.
Jauhi menjual informasi yang sudah penuh sesak pemainnya.
Saya sendiri punya beberapa situs lagi tapi saya sengaja
tidak memberitahukan ke umum karena siapa tahu banyak yang niru.

Jadi coba Anda belajar untuk menemukan ide yang SPESIFIK untuk di jual. Banyak banget kok.

Contoh, Coba Anda lihat seluruh tubuh Anda. Dari ujung kepala
sd ujung kaki, pasti Anda akan temukan ide untuk di jual.

Misalnya : Rambut -- "3 Langkah Cepat Memiliki Rambut ala Selebritis Ibukota"

atau mungkin GIGI, misalnya -- "7 Rahasia Bagaimana supaya anak Anda mau memeriksakan gigi ke dokter dengan senang hati, dsb."

Nah, Anda pun akan bisa meniru saya,
jika Anda punya sesuatu yang intinya bisa menguntungkan orang
secara legal dan positif, percayalah "UANG AKAN MENGEJAR ANDA"

Mukhtar, A.Pi, 6 hari lagi saya akan membagikan TIPS
"Bagaimana Cara sederhana melihat apakah ada orang yang mau membeli dan mencari  produk Anda"
Kenapa materi diatas penting?
Karena, sebagus apapun IDE atau Keahlian yang Anda punyai tapi jika tidak ada yang mencarinya maka sia-sialah untuk menjualnya di internet.
Oleh karena itu, penting sekali supaya Anda bisa tahu teknik sederhana untuk melihat berbagai macam pasar ceruk yang akan berebut membeli Ide Anda.
Jadi di tunggu Newsletter berikutnya!

Dan untuk membaca artikel yang berkaitan dengan tulisan diatas, silahkan membacanya di halaman ini



Semoga Bermanfaat,
Gm.Susanto
http://g-website.com
http://rahasiasuksesclickbank.com

Tidak ada komentar: