14 Mei, 2019

SUNGGUH AJAIB MAKAN BUAH TAK KALAH PERUT KOSONG

Pasien kanker seharusnya tidak mati ..

Ini akan membuka matamu

Baca hingga selesai dan kemudian kirimkan ke semua di daftar-e Anda

Saya baru saja melakukannya

Dr Stephen Mak merawat pasien kanker stadium akhir dengan cara "tidak ortodoks" dan banyak pasien yang sembuh.

Sebelum dia menggunakan energi matahari untuk membersihkan penyakit pasiennya, dia percaya pada penyembuhan alami di tubuh terhadap penyakit

Lihat artikelnya di bawah ini.

"Ini adalah salah satu strategi untuk menyembuhkan kanker. Akhir-akhir ini, tingkat keberhasilan saya dalam menyembuhkan kanker adalah sekitar 80%."

Pasien kanker seharusnya tidak mati.
Obat untuk kanker sudah ditemukan dalam cara kita makan buah-buahan.

"Itu apakah kamu percaya atau tidak."

Aku minta maaf atas ratusan pasien kanker yang meninggal di bawah perawatan konvensional.

MAKAN BUAH

Kita semua berpikir makan buah-buahan berarti hanya membeli buah-buahan, memotongnya dan memasukkannya ke mulut kita

Itu tidak semudah yang kamu pikirkan. Sangat penting untuk mengetahui bagaimana dan kapan untuk memakan buah.

Apa cara makan buah yang benar

ITU BERARTI TIDAK MAKAN BUAH SETELAH MAKAN ANDA

BUAH-BUAHAN SEHARUSNYA MAKAN DI PERUT KOSONG

Jika Anda makan buah dengan perut kosong, itu akan memainkan peran utama untuk detoksifikasi sistem Anda, memberikan Anda banyak energi untuk menurunkan berat badan dan aktivitas kehidupan lainnya

FRUIT ADALAH MAKANAN YANG PALING PENTING

Katakanlah Anda makan dua potong roti dan kemudian sepotong buah

Sepotong buah siap untuk pergi langsung melalui perut ke usus, tetapi itu dicegah dari melakukannya karena roti yang diambil sebelum buah

Sementara itu seluruh makanan roti & buah-buahan membusuk dan berfermentasi dan berubah menjadi asam

Saat buah itu bersentuhan dengan makanan di perut dan cairan pencernaan, seluruh massa makanan mulai rusak.

Jadi silakan makan buah Anda dengan perut kosong atau sebelum makanan Anda

Anda telah mendengar orang-orang mengeluh:

Setiap kali saya makan semangka 🍉 saya bersendawa, ketika saya makan durian 🍈 perut saya membengkak, ketika saya makan pisang 🍌 saya merasa seperti lari ke toilet, dll. Dll ..

Sebenarnya semua ini tidak akan timbul jika Anda  memakan buah dengan perut kosong.

Buahnya bercampur dengan pembusukan makanan lain dan menghasilkan gas dan karenanya Anda akan mengasapi

Rambut beruban, rambut rontok, botak, ledakan gugup dan lingkaran hitam di bawah mata semua ini akan TIDAK terjadi jika Anda mengambil buah dengan perut kosong.

Tidak ada yang namanya buah-buahan, seperti jeruk 🍊 dan lemon 🍋 bersifat asam, karena semua buah menjadi alkalin di dalam tubuh kita, menurut Dr. Herbert Shelton yang melakukan penelitian tentang hal ini.

Jika Anda telah menguasai cara makan buah yang benar, Anda memiliki RAHASIA keindahan, umur panjang, kesehatan, energi, kebahagiaan, dan berat badan normal.

Saat Anda perlu minum jus buah - minumlah jus buah segar, BUKAN dari kaleng, bungkus atau botol.

Jangan bahkan minum jus yang sudah dipanaskan.

Jangan makan buah yang dimasak karena Anda tidak mendapatkan nutrisi sama sekali

Anda hanya mendapatkan rasanya.
Cooking menghancurkan semua vitamin.

Tetapi makan buah utuh lebih baik daripada minum jus

Jika Anda harus * minum jus buah segar , minumlah dengan mulut penuh dengan perlahan, karena Anda harus membiarkannya bercampur dengan air liur Anda sebelum menelannya

Anda bisa mengonsumsi buah 3 hari dengan cepat untuk membersihkan atau mendetoksifikasi tubuh Anda

Hanya makan buah dan minum jus buah segar selama 3 hari.

Dan Anda akan terkejut ketika teman-teman Anda memberi tahu Anda betapa cantiknya Anda

Buah kiwi:
Kecil tapi kuat.
Ini adalah sumber potasium, magnesium, vitamin E & serat yang baik kandungan vitamin C-nya dua kali lipat dari jeruk.

APPLE 🍎🍏
Satu apel sehari dapat menghindarkan dari penyakit?
Meskipun apel memiliki kandungan vitamin C yang rendah, ia memiliki antioksidan & flavonoid yang meningkatkan aktivitas vitamin C sehingga membantu menurunkan risiko kanker usus besar, serangan jantung & stroke.

STRAWBERRY 🍓🍓
Buah Pelindung.
Stroberi memiliki kekuatan antioksidan total tertinggi di antara buah-buahan utama & mencegah tubuh dari penyebab kanker, penyumbatan pembuluh darah dan radikal bebas.

ORANGE 🍊🍊
Obat paling manis.
Mengkonsumsi 2-4 jeruk sehari dapat membantu batuk-pilek, menurunkan kolesterol, mencegah & melarutkan batu ginjal serta mengurangi risiko kanker usus besar.

WATERMELON 🍉🍉
Coolest thirst quencher. Terdiri dari 92% air, itu juga dikemas dengan dosis glutathione raksasa, yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.

Mereka juga merupakan sumber utama likopen yang memerangi oksidan kanker
Nutrisi lain yang ditemukan dalam semangka 🍉 are Vitamin C & Potassium.

GUAVA & PAPAYA 🍑🍑
Penghargaan teratas untuk vitamin C. Mereka adalah pemenang yang jelas untuk konten vitamin C tinggi mereka.

Jambu biji juga kaya serat, yang membantu mencegah konstipasi.

Pepaya kaya akan karoten; ini bagus untuk mata Anda.

Minum air DINGIN atau minuman setelah makan = KANKER

Bisakah kamu percaya ini?

Bagi yang suka minum air dingin atau minuman dingin, artikel ini berlaku untuk Anda


Sangat menyenangkan untuk memiliki secangkir air dingin atau minuman dingin setelah makan

Namun, air dingin atau minuman akan memantapkan hal-hal berminyak yang baru saja Anda makan

_Ini akan memperlambat pencernaan.

Setelah ini * 'sludge' bereaksi dengan asam , itu akan rusak dan * diserap oleh usus lebih cepat daripada makanan padat.

Ini akan melapisi usus.

Segera, ini akan berubah menjadi FATS dan mengarah ke KANKER

_ Sebaiknya minum sup hangat atau air hangat setelah makan.

Mari berhati-hati dan waspada. Semakin kita tahu, semakin besar peluang kita bisa bertahan hidup.

Seorang ahli jantung berkata:
jika setiap orang yang mendapat pesan ini & membagikannya kepada orang lain, Anda bisa yakin bahwa Anda akan menyelamatkan setidaknya satu kehidupan

salam persaudaraan

Jadi ayo lakukan 😃😄

Berkut manfaat dari berbagai macam buah-buahan, berikut diantaranya, ada:


1). BUAH TOMAT

Seperti yang telah kita ketahui buah tomat dapat dibuat jus. Jus tomat segar sangat membantu pembentukan glycogen dalam liver. Menurut penelitian ditemukan bahwa jus tomat menyeimbangkan fungsi liver dengan cepat dan dengan demikian berarti menjaga stamina tubuh dan menyehatkan badan. Garam mineral yang kaya dalam tomat meningkatkan nafsu makan dan merangsang aliran air liur sehingga memungkinkan makanan dicerna dengan baik. Konsumsi tomat yang teratur membantu mengobati penyakit anoreksia (kehilangan nafsu makan). Berikut kandungan dan manfaat dari Buah Tomat:

Berikut kandungan yang ada di Buah Tomat: Tomat mengandung vitamin A, B1 dan C. Tomat dapat membantu membersihkan hati hati dan darah kita. Beberapa manfaat dari Buah Tomat: Buah tomat dapat mencegah beberapa macam penyakit,di antaranya:
Gusi berdarah,Rabun senja,Penggumpalan darah,Usus buntu,Kanker prostat dan kanker payudara.


2). BUAH KURMA

Kandungan gula kurma yang tinggi membuat kurma menjadi buah yang menghasilkan energi tinggi. Bahkan ada legenda bahwa Nabi Muhammad SAW berbuka puasa hanya dengan 3 butir kurma, tentunya yang berkualitas tinggi. Kandungan gula kurma sangat membantu menyembuhkan luka. Hati-hati bagi mereka yang memiliki penyakit diabetes, jangan terlalu banyak mengkonsumsi buah ini.


3). BUAH PEPAYA

Jus pepaya memiliki kandungan karbohidrat dan enzim yang tinggi. Jus segar ini bermanfaat dalam menanggulangi pembengkakan dan peradangan, gangguan pencernaan dan demam. Berikut kandungan dan manfaat Buah Pepaya: Berikut ini adalah kandungan yang ada di Buah Pepaya:

Pepaya mengandung vitamin C dan provitamin A. Pepaya dapat membantu memecah serat makanan dalam sistem pencernaan.Pepaya dapat mebuat lancar saluran pencernaan makanan. Beberapa manfaat dari Buah Pepaya: Dapat menyembuhkan luka.Dapat menghilangkan infeksi. Dapat menghilangkan alergi


4). BUAH PISANG

Daging buah pisang yang lembut melapisi dinding-dinding lambung dan usus sehingga dapat menjadi lapisan anti radang. Pisang sangat membantu bagi mereka yang mengalami masalah peradangan lambung atau usus. Karena daging buah pisang sangat lembut, dianjurkan untuk tidak dijadikan jus. Berikut kandungan dan manfaat Buah Pisang: Berikut ini adalah kandungan yang ada di Buah Pisang: Pisang mengandung vitamin A, B1, B2 dan C. Pisang dapat membantu mengurangi asam lambung. Pisang bisa membantu menjaga keseimbangan air dalam tubuh. Beberapa manfaat dari Buah Pisang:

Buah pisang dapat menanggulangi atau mengobati beberapa macam penyakit dan gangguan kesehatan lainnya, di antaranya: Gangguan pada lambung. Penyakit jantung dan Stress Menurunkan kadar koleterol dalam darah.


5). BUAH MANGGA

Jus mangga dapat mengurangi dehidrasi dan memperlancar sirkulasi darah. Sedangkan pepaya melancarkan buang air besar dan mengatasi sembelit. Berikut kandungan dan manfaat dari Buah Mangga: Berikut ini adalah kandungan yang ada di Buah Mangga: Mangga mengandung vitamin A, E dan C. Mangga dapat bertindak sebagai disinfektan. Mangga dapat membersihkan darah. Beberapa manfaat dari Buah Mangga: Buah mangga dapat menanggulangi atau mengobati beberapa macam penyakit dan gangguan kesehatan lainnya, di antaranya:
Bau tubuh yang tidak enak. Dapat menurunkan panas tubuh saat demam.


6). BUAH STRAWBERRY

Berikut kandungan dan manfaat dari Buah Strawberry: Berikut beberapa kandungan yang ada di Buah Strawberry: Strawberry mengandung provitamin A, vitamin B1, B dan C. Strawberry mengandung antioksidan untuk melawan zat radikal bebas. Beberapa manfaat dari Buah Strawberry: Buah strawberry mempunyai kegunaan atau fungsi untuk kesehatan, di antaranya: Mengobati gangguan kesehatan pada kandung kemih. Menjadi anti virus. Menjadi anti kanker.


7). BUAH ALPUKAT

Kandungan kalori, lemak dan minyak yang tinggi di dalam buah alpukat tidak saja menjadi sumber energi yang melimpah yang dibutuhkan pada saat puasa, tapi juga mengurangi kadar kolesterol dan menjaga kelenturan otot-otot sendi. Berikut kandungan dari Buah Alpukat: Berikut ini adalah beberapa kandungan beserta manfaatnya dari Buah Alpukat: Omega-9, mampu menurunkan kelebihan “kolesterol jahat” LDL secara efektif.

Vitamin A dan Vitamin E, yang termasuk anti oksidan untuk mengatasi Kanker, anti keriput kulit dan awet muda. Vitamin B6 yang tergolong vit. B kompleks, penting untuk mengontrol fungsi sistem saraf. Kekurangan vit. B6 pada Ibu hamil trimester I sering menyebabkan rasa mual dan muntah-muntah hebat. Zat Besi dan Tembaga, dapat mengatasi kekurangan darah ( Hb rendah ).

Mineral Magnesium dan Kalsium, dapat membantu menjada kesehatan Tulang. Mineral Kalium, dapat meredakan Tekanan Draah Tinggi, mengontrol debaran jantung dan menjaga Kesehatan Sistem saraf. Asam Folat, untuk pertumbuhan sel Otak Janin. Glutation, termasuk antioksidan yang dapat mengusir Kanker dan serangan Jantung., yang dapat menormalkan “kolesterol jahat” ( LDL, Low Density Lipoprotein ), Trigliseride dan Total Lemak darah.

8). BUAH KELENGKENG

Berikut kandungan dan manfaat dari Buah Kelengkeng: Berikut ini adalah kandungan yang ada di Buah Kelengkeng: Buah kelengkeng banyak mengandung sukrosa, glukosa, protein, lemak, asam tartaric, vitamin A dan B. Beberapa manfaat dari Buah Kelengkeng: Dapat meningkatkan stamina sehabis sakit. Kelengkeng sangat baik untuk memenuhi kebutuhan energi bagi wanita hamil yang lemah atau setelah melahirkan. Memakan buah ini secukupnya secara teratur dapat menambah nafsu makan, mencegah anemia dan pemutihan rambut dini. Selain itu, buah kelengkeng juga akan mempercepat kesembuhan luka luar. Ingat, konsumsi buah kelengkeng secukupnya saja, kalau berlebihan, akan membuat tubuh menjadi panas akibat kelebihan energi.


9). BUAH JERUK

Sari buah jeruk yang banyak mengandung vitamin C sangat baik karena selain menstimulasi sistem kekebalan tubuh, juga menghilangkan sumbatan lendir di tenggorokan, rongga hidung, paru-paru dan perut. Berguna pula untuk membersihkan liver dan menghilangkan rasa sakit di tubuh akibat influenza. Campuran sari jeruk nipis dan madu sangat berkhasiat menyembuhkan radang tenggorokan dan amandel. Bagi mereka yang memiliki gangguan lambung, tentu pilih buah jeruk yang tidak terlalu asam. Berikut kandungan dan manfaat dari Buah Jeruk:

Berikut ini adalah kandungan yang ada di Buah Jeruk: Jeruk mengandung vitamin A, B1, B2 dan C. Jeruk mengandung antikanker bagi tubuh. Beberapa manfaat dari Buah Jeruk: Buah jeruk dapat mencegah,mengobati beberapa macam penyakit dan gangguan kesehatan lainnya, di antaranya: Mengobati sariawan. Dapat menurunkan resiko terkena kardiovaskuler, kanker, dan katarak.


10). BUAH PEAR

Mengkonsumsi buah Pear dapat membantu mengatasi rasa tidak enak di perut akibat kadar asam yang berlebihan yang berasal dari makanan berkalori tinggi, berminyak dan pedas. Jus pear juga dapat dicampur dengan apel dan sedikit jeruk nipis. Berikut kandungan dan manfaat dari Buah Pear: Berikut ini adalah kandungan yang ada di Buah Pear:Pear mengandung vitamin C dan provitamin A. Pear mengandung anti oksidan yang baik untuk menjaga kesehatan.

Beberapa menfaat dari Buah Pear: Buah pear dapat mencegah beberapa macam penyakit dan gangguan kesehatan lainnya, di antaranya: Dapat menurunkan demam / panas tubuh. Dapat mengencerkan dan menhilangkan dahak pada batuk berdahak.


11). BUAH JAMBU BIJI MERAH

Berikut kandungan dan manfaat dari Buah Jambu Biji Merah: Berikut ini adalah kandungan yang ada di Buah Jambu Biji Merah: Jambu merah mengandung vitamin C yang sangat banyak. Jambu merah mengandung zat antioxidan dan antikanker.

Beberapa manfaat dari Buah Jambu Biji Merah: Buah jambu biji merah ini mempunyai kegunaan/fungsi untuk kesehatan, di antaranya: Dapat menurunkan kadar kolesterol darah Dapat mengobati infeksi. Dapatmengobati sariawan. Dapat memperlancar peredaran darah. Dapat melancarkan saluran pencernaan.


12). BUAH SEMANGKA

Terlalu banyak mengkonsumsi daging-dagingan, manis-manisan, goreng-gorengan, kopi dan minuman ringan sering membuat darah terlalu banyak kandungan asamnya dan mengakibatkan bintik-bintik merah di kulit. Selain buah semangka dapat dimakan langsung dengan cara membuang bijinya terlebih dahulu, buah semangka juga dapat dibuat jus. Jus semangka akan merontokkan asam tersebut dan memperbaiki kandungan darah. Bagi penderita diabetes, mengkonsumsi secara teratur jus semangka dapat menjaga meningkatnya gula darah. Kelebihan kandungan asam urik dalam tubuh yang menyebabkan arthritis, encok dan keracunan urea dapat dihilangkan dengan meminum jus semangka secara teratur dua kali sehari. Berikut kandungan dan manfaat dari Buah Semangka:

Berikut ini adalah kandungan yang ada di Buah Semangka: Semangka mengandung vitamin C dan provitamin A. Semangka dapat menjadi antialergi. Beberapa manfaat dari Buah Semangka: Buah semangka mempunyai kegunaan /fungsi untuk kesehatan, di antaranya: Dapat menurunkan kadar kolesterol. Dapat mencegah dan menahan serangan jantung.


13). BUAH MELON

Berikut kandungan dan manfaat dari Buah Melon: Berikut ini adalah kandungan yang ada di Buah Melon: Melon mengandung vitamin C dan provitamin A. Melon mengandung zat anti kanker dan anti oksidan. Beberapa manfaat dari Buah Melon: Buah melon mempunyai manfaat untuk kesehatan, di antaranya: Dapat mencegah darah menggumpal. Dapat melancarkan saluran pencernaan. Dapat menurunkan kadar kolestrerol.


14). BUAH BELIMBING

Meminum atau memakan buah belimbing dan menelannya secara perlahan dapat mencegah dan mengatasi infeksi mulut dan tenggorokan. Campuran belimbing dan madu juga dapat membantu mencegah dan mengatasi kencing batu. Berikut kandungan dan manfaat dari Buah Belimbing:

Berikut ini adalah kandungan yang ada di Buah Belimbing: Belimbing mengandung vitamin C dan provitamin A. Belimbing dapat membantu memperlancar pencernaan makanan. Beberapa manfaat dari Buah Belimbing: Buah belimbing mempunyai manfaat untuk kesehatan, di antaranya: Dapat menurunkan tekanan darah. Dapat menurunkan kadar / tingkat kolesterol dalam tubuh.


15). BUAH NANAS

Enzim bromealin dalam nanas melarutkan lendir yang sangat kental dalam sistem pencernaan sehingga juga dapat menghancurkan bisul bila ada. Masakan yang dibuat dengan 250 gram nanas yang diiris-iris, 60 gram cincangan daging ayam dan lada secukupnya yang kemudian digoreng dapat mengatasi penyakit darah rendah dengan gejala lemasnya kaki dan tangan.Berikut kandungan dan manfaat dari Buah Nanas:

Berikut ini adalah kandungan yang ada di Buah Nanas: Nanas mengandung vitamin B dan C. Nanas dapat mencegah terkena serangan jantung dan stroke / struk. Beberapa manfaat dari Buah Nanas: Buah nanas dapat mengobati beberapa macam penyakit dan gangguan kesehatan lainnya, di anataranya: Dapat menyembuhkan luka. Dapat menyembuhkan infeksi pada saluran pencernaan.

Tags: buah buhan

https://kabarhariankini.com/manfaat-dari-berbagai-buah-buhan/ 



Baca Artikel Kesehatan Lainnya
 

Untuk kebutuhan Air Minum yang menyehatkan  coba konsumsi Air Izaura Air yang terbukti dapat membantu proses penyembuhan Kegemukan, Migran, Alergi, Sakit Maag, ASam Urat, Nyeri Sendi, Sambelit, Sakit Pinggang, Osteiporosis, Reumatk, Kanker, Vertigo, Ashma, Brinchitis, Darah Tinggi, Kencing Batu, Kolestrol, DIABetes, Jantung, Darah Rendah, Jerawat', WAsir dan Batu Ginzal. Dan menghilangkan racun dalam tubuh.

Mau Sehat dan Menyehatkan Minum Air Izaura
 Mau Meraih Penghasilan Besar, Membantu Kesehatan Semua Orang dan Memiliki Bisnis Yang Mudah Anda Jalankan dengan Modal 350 ribu s.d 500 ribu.
Berminat Hub Mukhtar, A.Pi  HP. 081342791003 




Cari Kos Kosan di Kota Kendari ini tempat 
Kos Putri Salsabilla Kendari
 Hub 081342791003

 

Menerima pesanan Kanopi, Pagar Besi, Jendela
 dengan Harga Murah dengan Sistim Panggilan.

 
Berminat Hub 081342791003 


Miliki Kavling tanah di Pusat Pemerintahan Kabupaten Bima 


Investasi Kavling Tanah Perumahan di Griya Godo Permai yang merupakan Daerah Pengembangan Ibu Kota Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat. Jarak hanya + 1 Kilo meter dari Kantor Bupati Kab. Bima dan dari jalan utama hanya + 500 Meter.
Berminat Hub 081342791003 

Tidak ada komentar: