27 Juli, 2016

Tangkap Ikan Pakai Bom, Nasrun Tewas Terkena Ledakan

KRIMINALITAS.COM, Pangkajene dan Kepulauan – Nasib tragis menimpa Nasrun (22), warga Pulau Karanrang. Pasalnya bom ikan yang digunakan untuk menangkap ikan, meledak dan merenggut nyawanya sendiri.

Kapolres Pangkep AKBP Edy Kurniawan, mengungkapkan kejadian kecelakaan laut yang dialami Nasrun ini, cukup tragis. Pasalnya, baru saja dirinya ingin memasang bom ikan di bawah laut, bom tersebut pun meledak dan menewaskan seketika dirinya.

“Kejadiannya hari Minggu kemarin di sebelah barat pulau lamputan, Desa Mattiro Dolangeng Kecamatan Liukang Tupabbiring Utara, Kabupaten Pangkep,” ungkap Edy.

Akibat dari meledaknya bom ikan yang dia racik sendiri, tubuh bagian atas dan bagian bawahnya pun terpisah. Warga yang melihat kejadian itu sontak mendatangi jasad korban dengan menggunakan perahu.

“Jasad korban sudah dimakamkan oleh keluarganya. Sekedar mengingatkan untuk warga lainnya, untuk menangkap ikan, jangan menggunakan barang berbahaya, selain dapat merusak ekosistem laut, juga dapat membahayakan diri sendiri,” jelasnya saat di konfirmasi Senin (25/7) siang tadi.

Tidak ada komentar: