21 Mei, 2016

Rapat Kerja Teknis Strategi Keamanan Laut Bakamla

Bakamla melaksanakan Rapat Kerja Teknis Strategi Keamanan Laut Bakamla pada tanggal 10 Mei 2016  di Amaris Hotel Pakuan Bogor Jawa Barat dibuka oleh Bapak FFJ Mirah Deputi Kebijakan dan Starategi Bakamla diikuti seluruh unsur Bakamla. Kegiatan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya, lalu sambutan oleh Deputi terkait kegiatan Rapat Kerja Teknis Penyusunan Rumusan Startegis Kamla, pembacaan doa dan diakhiri foto bersama.


Rapat Kerja Teknis Strategi Keamanan Laut Bakamla ini bertujuan Mewujudkan Sinergitas Pengelolaan Keamanan Laut Melalui Penerapan Starategi Keamanan Laut Terpadu serta mendapatkan masukan dari unsur Bakamla dalam menentukan Strategi Kemanan Laut.





Paparan pada acara ini disampaikan oleh  :
a)     Bapak Dr. Ir. Abdul Rivai Ras, MM. MS. M.Si Dosen S2 Universitas Pertahanan Indonesia tentang Startegi Keamanan Laut Terpadu Dalam Menanggulangi Ancaman Keamanan di Wilayah Perairan Indonesia dan Yurisdiksi Indonesia.

 b)     Bapak Mayor Rizki mewakili Asops Kepala Staf Angkatan Laut tentang Optimalisasi Penggelaran Operasi Bersama Dalam Menjaga Keamanan dan Keselamatan di Wilayah Perairan Indonesia dan Yurisdiksi Indonesia.


Tidak ada komentar: