24 Januari, 2016

BAHAGIA ITU SEDERHANA

 
πŸ€πŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·πŸ€
Mendengar isteri cerewet di rumah , berarti aku masih punya isteri.

πŸŒΉπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸŒΉ
Mendengar suami masih mendengkur di sebelahku berarti aku masih punya suami.

πŸ’šπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸ’š
Mendengar ayah dan ibu menegurku dengan tegas berarti aku masih punya ibu & ayah.

πŸ’›πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’›
Merasa letih dan jemu menasihati anak yang nakal , berarti aku masih punya anak yang mewarnai hidupku.

πŸŒΈπŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸŒΈ
Merasa letih setiap malam selepas bekerja , itu berarti aku masih mampu bekerja keras.

πŸ’™πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ’™
Membersihkan piring dan gelas kotor setelah menerima tamu di rumah , itu berarti aku punya teman.

πŸ‡πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ‡
Pakaianku terasa agak sempit , itu berarti aku makan cukup.

❤🌺🌺🌺🌺🌺🌺❤
Mencuci dan menyetrika timbunan baju , itu berarti aku memiliki pakaian.

🌺❤❤❤❤❤❤🌺
Membersihkan halaman rumah , mengepel lantai , itu berarti aku memiliki tempat tinggal.

πŸŒŸπŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸŒŸ
Mendapatkan banyak tugas pekerjaan itu berarti aku dipercayai dapat melakukannya.

πŸ’πŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸ’
Mendengar bunyi klakson itu berarti aku masih bisa mendengar.

πŸ’₯🌹🌹🌹🌹🌹🌹πŸ’₯
Mendengar kicau burung di pagi hari , itu berarti aku masih hidup.

🌹πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯🌹
Akhirnya banyak hal yang dapat kita syukuri setiap hari.

πŸŒ·πŸ…πŸ…πŸ…πŸ…πŸ…πŸ…πŸŒ·
Aku juga bersyukur mendapatkan pesan ini , karena secara tidak sadar aku masih memiliki sahabat dan keluarga yang peduli padaku.

πŸŒΉπŸ…πŸ…πŸ…πŸ…πŸ…πŸ…πŸŒΉ
Seseorang yang peduli tentang aku telah mengirimkan nya kepadaku.

🌾🌼🌱🌾🌼🌱🌼🌾
Dan karena aku peduli tentangmu maka aku mengirimkannya juga kepadamu.

🌺🌱🌺🌾🌺🌱🌺🌾
Berhenti mengeluh dan bersyukurlah.
Bersyukur dalam setiap keadaan meski tak ada alasan untuk bersyukur sekalipun.

πŸ’πŸŒ±πŸŒΎπŸ’πŸŒ±πŸŒΎπŸŒ±
Ayo kita sama2 mencoba untuk bersyukur walau keadaan tak seperti apa yang kita harapkan sebab ada hikmah dibaliknya.

Janganlah menunggu bahagia baru bersyukur , tapi bersyukurlah maka engkau akan bahagia πŸ‘πŸ˜ƒ Awali dengan Senyuman πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

Tidak ada komentar: