17 Agustus, 2014

Stasiun PSDKP Tual bersama Kai Dive Community Melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Laut

Stasiun Pengawasan SDKP Tual bersama Kai Dive Community yang terdiri dari WWF Indonesia, LIPI, Pemda Kota Tual dan Pemda Kabupaten Maluku Tenggara melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Bawah Laut di Pantai Dulla Kota Tual pada tanggal 17 Agustus 2014.
Acara Pengibaran Bendera di Bawah Laut ini merupakan kali pertama dilakukan di Kota Tual yang dipimpin langsung oleh Mukhtar, A.Pi, M.Si Kepala Stasiun Pengawasan SDKP Tual dan diikuti enam belas penyelam dari Kai Dive Community.
Personil Pelakanaan Pengibaran Bendera di bawah laut yaitu Komandan Upacara Mukhtar, A.Pi, M.Si dari Stasiun PSDKP Tual, Pengibar Bendera Merah Putih Nasir Jamlear dari DKP Kota Tual, dan Drg, Idham dari Dinas Kesehatan Kota Tual, Peserta Upacara Maulana Muchammad Ridwan, S.St.P,  Chaedar Afthon, S.Pi, Bayu Indra Patria, S.P,  Adi Nugroho Dwi Sulistiyo, S.Pi, Junawilman Rahakbauw, A.Md, Yopi Yuspilan, S.Pi, Zulfikar Afandy, S.Pi dari Stasiun PSDKP Tual, Ahmad dari LIPI Kota Tual, Jusror Ali Rahayan dari Poltek Perikanan Tual, Mufti Ali Ingratubun DKP Kabupaten Maluku Tenggara,  Dr. Danit Angraini, Drg. Prettywi  dari Dinas Kesehatan Kota Tual serta Drg. Destiana dari Dinas Kesehatan Kabupaten Maluku Tenggara.


Persiapan Acara Pengibaran Bendera di Bawah Laut



















Setelah acara pengibaran bendera merah putih dibawah laut sukses dilanjutkan  pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur atas keberhasilan pelaksanaan pengibaran bendera. Pemotongan Tumpeng oleh Kepala Stasiun PSDKP Tual Pembina Kai Dive Community yang diserahkan kepada Bapak Yan Manuputty Instruktur Selam dan Pembina Kai Dive Community.



Mukhtar, A.Pi, M.Si

Tidak ada komentar: