18 Agustus, 2014

Bapak Laksda TNI (Purn) Asep Burhanudin Dirjen PSDKP ke Lima

Bapak Laksda TNI (Purn) Asep Burhanudin Dirjen Pengawasan SDKP yang kelima dilantik oleh Menteri Kelautan dan Perikanan pada tanggal 15 Agustus 2014

RIWAYAT HIDUP
Nama                    : Asep Burhanudin
Jabatan                 : Direktur Jenderal PSDKP KKP
NIP / Pangkat         : 19580105 201408 1 001/Ive
Pangkat TNI-AL      : Laksamana Muda (Laksda)
Tempat Tgl Lahir    : Bandung, 5 Januari 1958

RIWAYAT  PENUGASAN
1.   Komandan  KRI berbagai jenis
2.   Komandan Lanal Merak
3.   Asisten Operasi Gugus Tempur Laut Armabar
4.   Kadep Jemen Seskoal
5.   Kadep Ops Ditdik Seskoal
6.   Staf Ahli Pangarmabar “B’ Komsos
7.   Dosen Sesko TNI
8.   Paban III Evbangdik Sesko TNI
9.   Paban III IPTEK  Ditjianbanglingstra Sesko TNI
10. Dir. Renbang Akademi Angkatan Laut
11. Dir. Opsdik Kobangdikal
12. Wadan Kolat Armatim
13. Staf Ahli Pangarmatim “A” Wilnas
14. Kabid Kersma Pusinfokum dan Kersma Kamla Bakorkamla
15. Dir. Latgab Sesko TNI
16. Dirlat. Kodiklat TNI Mabes TNI
17. Staf Khusus Kasal
18. Kadisdikal Mabesal
19. Komandan Lantamal IX Ambon
20. Staf Ahli Panglima TNI tk.III Bid. Wassus & LH/PA
21. Staf Khusus KASAL
22. Dirjen PSDKP

TANDA JASA/ BINTANG PENGHARGAAN
1.        BINTANG YUDHA DHARMA NARARYA
2.        BINTANG JALASENA NARARYA
3.        SATYA LENCANA  KESETIAAN VIII TAHUN
4.        SATYA LENCANA  KESETIAAN XVI TAHUN
5.        SATYA LENCANA  KESETIAAN XXIV TAHUN
6.        SATYA LENCANA DWIDYA SISTHA
7.        SATYA LENCANA DWIDYA SISTHA I
8.        SATYA LENCANA DWIDYA SISTHA II
9.        SATYA LENCANA KEBAKTIAN SOSIAL
10.     SATYA LENCANA  DHARMA NUSA
11.     SATYA LENCANA  DHARMA SAMUDRA


Bapak Asep Burhanudin  ketika menerima Memori Jabatan Dirjen Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan dari  Bapak Syahrin Abdurrahman, SE sebagai Direktur Jenderal Pengawasan SDKP. Acara tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Hiu Macan I Gedung Mina Bahari III lantai 15 pada tanggal 11 Agustus 2014 pukul 13.00 sampai 15.00 WIB yang dihadiri oleh Para pejabat Eselon II, Eselon III dan Eselon IV lingkup Ditjen PSDKP.  (lihat kegiatannya)


Pisah kenal Direktur Jenderal PSDKP, Ballroom GMB 3 Lantai 1, tanggal 19 Agustus 2014



Bapak Asep Burhanudin Saat menjabat  Dan Lantamal IX Ambon Menerima Kunjungan Koordinasi Mukhtar, A.Pi, M.Si, La Ode Mulyadi Marto, S.ST.Pi dan Yopi Yuspilan, S.Pi  Pengawas Perikanan Stasiun PSDKP Tual di Rumah Dinas Dan Lantamal IX Ambon tgl 20 Maret 2014

 Bapak Laksda TNI (Purn) Asep Burhanudin Dirjen Pengawasan SDKP melakukan kunjungan kerja yang pertama kali ketika baru menjabat sebagai Dirjen PSDKP di Satker Pengawasan SDKP Sorong pada tanggal 21 Agustus 2014 di Dampingin Kepala Stasiun PSDKP Tual Mukhtar, A.Pi, M.Si.

 Bapak Laksda TNI (Purn) Asep Burhanudin Dirjen Pengawasan SDKP melakukan Tatap Muka Dengan Pengawas Perikanan Satker PSDKP Sorong dan ABK Kapal Pengawas di Satker Pengawasan SDKP Sorong pada tanggal 21 Agustus 2014 di Dampingin Kepala Stasiun PSDKP Tual Mukhtar, A.Pi, M.Si dan Direktur Kapal Pengawas Ir. Budi Halomoan Lubis, MM





Bapak Laksda TNI (Purn) Asep Burhanudin Dirjen Pengawasan SDKP melakukan Kunjungan ke KRI Makasar pada tanggal 21 Agustus 2014 di Dampingin Kepala Stasiun PSDKP Tual Mukhtar, A.Pi, M.Si dan Direktur Kapal Pengawas Ir. Budi Halomoan Lubis, MM dan Bapak Drs. Jhony Banjarnahon

Bapak Laksda TNI (Purn) Asep Burhanudin Dirjen Pengawasan SDKP melakukan kunjungan kerja di Pos Pengawasan SDKP Raja Ampat pada tanggal 22 Agustus 2014 untuk  melihat dari dekat lahan yang akan dipakai untuk pembengunan kantor Pos Pengawasan SDKP Raja Ampat. Pada Acara tersebut Bapak Mukhtar, A.Pi, M.Si selaku Kepala Stasiun Pengawasan SDKP Tual menjelaskan tentang rencana pembangunan tersebut yaitu yang akan dialokasin dananya pada tahun 2015.

 Persiapan Acara Sail Raja Ampat Tgl 22 Agustus 2014

 Kegiatan Apresiasi Pengawas Perikanan  Lingkup Stasiun Pengawasan SDKP Tual Tahun 2014 dibuka oleh Bapak Laksda TNI (Purn) Asep Burhanudin Dirjen Pengawasan SDKP didampingin Direktur Pengawasan Sumber Daya Perikanan Ir. Sere Alina Tampubolon, M.PSt dan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Ambon,  Direktur Pemantauan SDKP dan PIP Ir. Nugroho Adji, M.Si, Dan Kepala Stasiun PSDKP Tual Mukhtar, A.Pi, M.Si   pada tanggal 28 Agustus 2014 di Hotel Amaris Jl. Diponegoro No. 82 – 84 Ambon Maluku. 



 Bapak Laksda TNI (Purn) Asep Burhanudin Dirjen Pengawasan SDKP melakukan kunjungan kerja di Satker Pengawasan SDKP Ambon pada tanggal 28 Agustus 2014.


 Bapak Laksda TNI (Purn) Asep Burhanudin Dirjen Pengawasan SDKP berkunjungan Lantamal Ambon Ambon pada tanggal 28 Agustus 2014 didampingin oleh Kepala Stasiun PSDKP Tual Mukhtar, A,Pi, M.Si dan Kepala Satker PSDKP Ambon La Ode Mulyadi Marto, S.ST.Pi.


Tidak ada komentar: