14 Januari, 2019

Hati Hati Minum Air Yang Kadar Mineral Mikro Yang Cukup Tinggi Bisa Keracunan

MINERAL MIKRO
Banyak daerah di dunia yang memiliki kadar mineral mikro cukup tinggi dalam air yg biasa di gunakan untuk minum. Hal tersebut cukup untuk menyebabkan keracunan terhadap makhluk hidup yang meminumnya, misalnya keracunan selenium oleh karena tingginya kadar selenium dalam air. 

Mineral lain yang mengakibatkan keracunan yaitu tembaga, Molibdenum dan Fluor. Dalam beberapa kondisi keracunan mineral diperparah dengan tidak adanya atau rendahnya unsur yang lain, misalnya hubungan timbal balik antara Cu dan Mo. Kebutuhan akan Cu meningkat apabila kadar Mo lebih dari normal, sebaliknya apabila kadar Mo kurang dari normal ada kemungkinan terjadi gejala keracunan Cu.

"Pada dasarnya apabila kadar suatu mineral  berlebihan akan mempengaruhi penggunaan mineral yang lain ataupun menyebabkan keracunan".

Coba perhatikan gambar diatasπŸ‘†πŸ»πŸ‘†πŸ»πŸ‘†πŸ»πŸ‘†πŸ»πŸ‘†πŸ»πŸ‘†πŸ»πŸ‘†πŸ»πŸ‘†πŸ»
1. Garis yg menghubungkan dua mineral pada lingkaran menunjukkan adanya hubungan timbal balik (interelasi)
A. Garis dengan tanda panah yang menunjuk ke arah suatu mineral πŸ‘‡πŸΌ

A. Garis dengan tanda panah yang menunjuk ke arah suatu mineral maka penggunaan mineral yang ditunjuk oleh panah, dipengaruhi oleh mineral yang menunjuk, apabila kelebihan, misalnya Ca dan Zn 

B. Garis dengan tanda panah yang saling bertemu artinya ada efek antagonis apabila salah satunya berlebihan.

Menurut pengalaman dan pendapat serta analisa akademis Bpk. Robbi yg telah lama bergelut dibidang Nutrisi air, menyatakan bahwa "Semakin tinggi kadar & ragam mineral dalam air minum, semakin sulit menghitung "interelasi" antar mineral πŸ™.

Inilah Dasar Analisa dan kesimpulan beliau sehingga berupaya dgn teknologi mesin rakitan beliau bisa menghasilkan air alkali izaura dengan ukuranTDS < 40 ppm dikorelasi dgn kemampuan organ tubuh dlm penyerapan mineral secara terbatas.. πŸ˜‡πŸ˜πŸ‘.

Salah satu sisi pandang keunggulan air izaura dgn air mineral pasaran yg selama ini beredar. Makanya dasar inilah yg menempatkan air izaura sgt aman dari sisi kesehatan Tubuh dan efektifitasnya dlm mengkatalis( mempercepat) segala metabolisme tubuh yg membutuhkan mineral sebagai aktifator enzim

😍.Ayo izauners2..🀝🏻πŸ’ͺ🏼.bersama mengkampanyekan air fenomenal dari buah karya anak bangsa.Yang sampai saat ini telah memberikan Testimoni penyembuhan maupun penyehatan disemua lapisan masyarakat indonesiaπŸ˜πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

Sumber : INFOSEHAT ¤ Izauners...πŸ‘Œ 


Apa Itu Air iZaura?

Air iZaura adalah produk terbaik yang pernah ada dalam sejarah di indonesia dibidang air. Karena air iZaura tidak cuma sehat dan menyehatkan, tapi juga bisa menyembuhkan dan menetralkan racun yang ada didalam tubuh kita, iZaura bukanlah sebuah obat, akan tetapi kalau kita meminum air ini, maka dampaknya adalah kita memiliki tubuh yang bugar, karena semua racun yang bersarang di dalam tubuh kita telah hancur dan dinetralkan oleh air iZaura.

Air iZaura juga dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit antara lain diabetes, stroke, migrain, asam urat, jantung, alergi, hipertensi, batu ginjal, kanker, maag, obesitas, penuaan dini, gangguan vitalitas, gangguan hormonal, kerusakan sel, dan lain-lain.

Mau Sehat dan Menyehatkan Minum Air Izaura
 Mau Meraih Penghasilan Besar, Membantu Kesehatan Semua Orang dan Memiliki Bisnis Yang Mudah Anda Jalankan Tanpa Modal Besar Hanya 350 rb - 500 rb.
Berminat Hub Mukhtar, A.Pi  HP. 081342791003 
Kami Siap Membantu Anda
 
Untuk Konsultasi Kesehatan Hub dr. H. Umar Ali HP. 085341909683


Mau Sehat dan Menyehatkan Minum Air iZaura, Jadilah Member Kami.
Menjadi Agen iZaura! Meraih Penghasilan Besar, Membatu Kesehatan Semua Orang, Dan Memeliki Bisnis yang Mudah Anda Jalankan.
Baca Artikel Lain

Kedasyatan Khasiat Air Alkali Dalam Air Minum Izaura

Air Izaura Membantu Menyehatkan Ibu Hamil Dan Janinnya  Minum Air Izaura Dapat Mempercepat Penyembuhan Diabetes

  Hati Hati Minum Air Yang Kadar Mineral Mikro Yang Cukup Tinggi Bisa Keracunan

Mau Sehat Minum Air Izaura
Bebas Finansial Di Masa Depan Gabung Dgn Jaringan Bisnis Air Sehat Izaura Hanya dengan Modal 350 rb - 500 rb untuk menjadi member

KENAL LEBIH JAUH DENGAN AIR IZAURA

Tidak ada komentar: